Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 28 Oktober 2019

Seriusi Pencalonan Pilkada Purworejo, Gunawan Sudah Bentuk Tim Sukses

Didukung Militan PDIP di Luar Struktural dan Para Tokoh di Desa-desa 

Gunawan bin Sukarjo saat ditemui kabarjateng di kediamannya (foto sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Langkah berani Kepala Desa Sumberrejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo Gunawan bin Sukarjo ikut meramaikan bursa pemilihan kepala daerah (pilkada) Purworejo pada 2020 mendatang, terus ditindaklanjuti dengan serius. 

Belum lama ini, sudah mengembalikan berkas pendaftaran ke DPC PDIP Kabupaten Purworejo, Gunawan didampingi para tim suksesnya. Berkas calon waki bupati tersebut, diterima panitia seleksi pilkada DPC PDIP Purworejo, yang saat itu juga hadir Ketua DPC PDIP Purworejo Dion Agasi Setiabudi SIKom. 


Gunawan
"Berkas pendaftaran calon wakil bupati sudah dikembalikan ke DPC PDIP Purworejo. Saya hanya satu mendaftarnya, hanya ke PDIP," tegas Gunawan yang pernah menjadi Ketua PAC PDIP di salah satu kecamatan di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.  

"Jelas, ini adalah komitmen saya, yang merasa bagian dari kader PDIP. Hanya ke PDIP," imbuh Gunawan yang merupakan Koordinator Kepala Desa di Kecamatan Purwodadi. 

Langkah serius Gunawan, terlihat. Seperti telah membentuk tim sukses, yang di dalamnya ada para kader militan PDIP di luar struktural, termasuk jaringan tokoh-tokoh di desa-desa di Kabupaten Purworejo. 

Tim sukses tersebut, terus melakukan koordinasi dan konsolidasi, termasuk bergerak turun ke bawah melebarkan jaringannya. Komunikasi politik juga dibangun Gunawan, seperti dengan Ketua PAC PDIP Purwodadi Sutaryadi, yang memberikan respon positif maju lewat PDIP. 

Gunawan juga mengakui, dukungan juga diberikan dari jaringannya di Perkumpulan Aparatur Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) Kabupaten Purworejo, dan juga Komunitas Kepala Desa Peduli Purworejo. Bahkan Gunawan pun menyiapkan juru bicara dari timnya, terkait segala informasi yang akan disampaikan ke publik mengenai majunya dirinya dalam pilkada Purworejo 2020 mendatang. (kj)





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com