Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 23 Oktober 2019

Kembalikan Berkas ke NasDem, SR : Siap Sejahterakan Warga Purworejo

SR Juga Lakukan Pendekatan ke PKB Purworejo 

Slamet Riyanto saat mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD NasDem Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Terus bergerak, turun ke bawah hingga langkah-langkah strategis lainnya, dilakukan Slamet Riyanto (SR)-mantan Kepala Desa Karangtalun Kecamatan Ngombol, yang digadang-gadang warga menjadi pemimpin Purworejo 2020-2025 mendatang. 

Tak heran, dari pergerakan yang aktif tersebut, nama SR kian populer di masyarakat Purworejo, termasuk diprediksinya elektabilitasnya yang tinggi, karena rajin turun ke masyarakat, menyapa dan berdiskusi dengan warga secara langsung. 

Langkah maju lainnya SR yang juga mantan Ketua Polosoro Purworejo, Rabu (23/10/2019) siang, resmi menyerahkan berkas pendaftarannya ke DPD Partai NasDem Kabupaten Purworejo. Didampingi keluarga, kolega dan kerabat dekatnya, termasuk tim suskes dari bolo-bolo mantan kepala desa, SR menyerahkan berkas di kantor Nasdem Purworejo, Jl Dr Setiabudi. 

Slamet Riyanto di kantor DPD NasDem Purworejo
Berkas diterima langsung ketua panitia seleksi pilkada DPD NasDem Purworejo,  R Muhammad Abdullah SE SH bersama para pengurus lainnya. "Memang beberapa nama mengambil berkas pendaftaran lewat Partai NasDem, tapi Pak Slamet Riyanto yang pertama kali mengembalikan berkas," sebut Abdullah usai menerima pengembalian berkas SR. 

"Rabu (23/10/2019) hingga sore atau malam, merupakan batas terakhir pendaftaran untuk di DPD NasDem Purworejo, itu sesuai dengan jadwalnya. Namun kami belum mengetahui pasti, apakah nantinya ada semisal gelombang kedua pendaftaran, atau seperti apa. Tapi sesuai jadwalnya, batas terakhir di DPD adalah sore ini," imbuh Abdullah yang juga Ketua Bappilu DPD NasDem Purworejo. 

Sementara SR di depan para awak media menegaskan, majunya dirinya untuk menjadi pemimpin di Purworejo, karena dorongan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk para mantan kepala desa di 16 kecamatan di Kabupaten Purworejo. SR juga memiliki niat mulia, niat positif untuk membangun dan menyejahterakan masyarakat Purworejo. 

Dengan luas, jelas dan tegas, SR menyatakan, dirinya siap menyejahterakan masyarakat Purworejo. "Terima kasih telah diterimanya pengembalian berkas saya di DPD NasDem Purworejo. Apa-apa yang digariskan Partai NasDem, siap akan saya ikuti," tegas SR. 

"Mohon doa restunya dari semua warga Purworejo, semoga bisa berjalan, tercapai apa yang dicita-citakan bersama. Nawaitu, niat positif untuk menyejahterakan warga Purworejo," tegas SR kembali. 

SR juga mengakui, selain dengan NasDem, pihaknya juga menjalin komunikasi politik dengan PKB Kabupaten Purworejo. Dengan perolehan 5 kursi di DPRD Purworejo, NasDem perlu koalisi dengan parpol lainnya untuk dapat mengusung pasangan calon di pilkada Purworejo. (bs/kj) 


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com