Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 07 Maret 2019

RS Bedah Jadi RSU Manyar Medical Centre Surabaya

Dirut RS MMC Surabaya dr Priyanto menemani para rekanan asuransi saat gathering
SURABAYA, KABARJATENG.CO.ID- "Kami dulu adalah RS Bedah, tetapi sekarang sejak 27 November 2018 berubah mejadi rumah sakit umum (RSU) Manyar Medical Centre (MMC) Surabaya," kata dr Priyanto Swasono, MARS-Dirut RS MMC Surabaya.



Penjelasan itu disampaikan, saat dr Priyanto memberikan kata sambutan acara gathering bersama mitta asuransi di ruang pertemuan RSU MMC Surabaya, Kamis lalu. 



Dalam menyampaikan informasi profile runah sakit, Priyanto mengatakan bahwa dulu, rumah sakit ini bersifat khusus untuk bedah. Namun sekarang berubah dan menjadi rumah sakit umum kelas B. 



Dengan demikian, fungsi dan peran dan layanan rumah sakit ini mencakup semua bidang layanan kesehatan. "Jadi untuk para mitra asuransi sekarang ini, kami bisa menerima layanan kesehatan lebih luas," kata Priyanto menambahkan. 




Dirut RS MMC Surabaya dr Priyanto
Saat ini, RSU MMC Surabaya sedang melakukan transformasi unit-unit layanan khususnya tenaga profesional kesehatan, "Dokter-dokternya, perawat serta tenaga lainnya. Termasuk peralatan medisnya," tegasnya. 



Sekarang ini sudah berubah menjadi rumah sakit umum, yaitu layanan berbagai bidang kesehatan kerumahsakitan. Dengan berbagai klinik yang semakin banyak. RSU ini betipe B dengan fasiltas tempat tidur sebanyak 72 tempat tidur, dengan jumlah sumber daya manusia (SDM) sebanyak 206 orang. 



Fasilitasnya akan diperluas sesuai kebutuhan. Perubahan ini semata mata juga karena ada masukan dari para kastamer, korporat dan masyarkat yang mengharapkan agar rumah sakit ini ada layanan kesehatan lain. Bahkan saat ini MMC Surabaya telah menyiapkan 25 klinik dan akan terus ditingkatkan. "Kalau dulu hanya membedah saja, sekarang bisa melanyani berbagai macam penyakit. Paru, mata, kesehatan anak," tuturnya. (ps)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com