Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 02 Februari 2019

Mantan Kades Blendung 2 Periode Subali : Fokus Ibadah, Terus Berkiprah Positif bagi Masyarakat

Subali dan istrinya Endang Subali bersama adik-adik dan cucunya (foto kabarjateng)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Mantan Kepala Desa Blendung Kecamatan Purwodadi-Purworejo selama dua periode, Subali, kendati belum berhasil pada pemilihan kepala desa (pilkades) Blendung 31 Januari 2019 lalu, tetap bersemangat dan terus berkiprah positif bagi masyarakat.

Jiwa besar, ketabahan dan kebesaran hatinya, terlihat saat memberikan paparan di depan para pendidik PAUD se-Kecamatan Purwodadi, saat pertemuan di kediamannya, Sabtu (2/2/2019). Dimana kediaman Subali, juga sebagai pos PAUD Tunas Jaya, dimana Subali dan istrinya Endang Subali sebagai pembina. 


Keluarga Subali dengan jago wiring galih
"Meski saya gagal di pilkades Blendung pada Kamis 31 Januari 2019 lalu, tapi tetap semangat dan terus berkiprah, terbukti dengan pertemuan kali ini. Saya sudah 2 kali menjabat kades di Desa Blendung. Sebelumnya sudah sangat lama menjadi perangkat desa, jadi sudah lama sekali mengabdi di masyarakat," beber Subali. 

"Seperti Patih Gajah Mada, tidak ada zaman keemasan itu dua kali, zaman keemasan itu hanya sekali. Dan zaman keemasan saya, ya saat dua kali berturut-turut menjabat kades. Itu semua saya syukuri, dan terus menjalani kehidupan dengan makin mendekat kepada Allah SWT," imbuh Subali yang banyak memberikan filosofi kehidupan. 

"Saat ini saya tidak akan nempel atau nimbrung di pohon yang rindang, tapi nempel atau ikut di pohon-pohon yang bergoyang. Itu artinya, saya fokus untuk ibadah, menjalankan salat 5 waktu, banyak zikir mendekat kepada Tuhan," kata Subali lagi. 

Banyak pihak pun salut dengan kebesaran hati Subali. Tetap semangat menjalani kehidupan, fokus ibadah dan terus berkiprah positif di masyarakat. Subali pun kian mendorong kegiatan-kegiatan PAUD berjalan dengan baik, dimana anak-anak usia dini merupakan generas emas yang harus diperhatikan sejak dini. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com