Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 21 Desember 2018

Menangkan Jokowi-Ma'aruf Amin, Luhur : Purworejo Siap 'Tempur'

Dirikan Posko-posko Juang Rakyat di Seluruh Desa 

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo Ir Luhur Pambudi Mulyono MM meyakini, jiwa dan semangat marhen dan nasionalis di Jawa Tengah, tidak akan punah, tapi justru semakin menggelora untuk membela bangsa dan Pancasila. 

"Instruksi Ibu Ketua Umum, Bu Mega jelas bahwa kepada seluruh kader wajib memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019," lata Luhur. 

"Caranya bagaimana? Dengan bergotong royong, dengan keyakinan dan dengan menebarkan hal-hal yang positif bagi rakyat," imbuh Luhur Pambudi saat rapat koordinasi cabang DPC PDIP Purworejo di pos komando utama Jalan Juanda ring road utara Purworejo. 

Mengenai sikap PDIP Purworejo dalam menyikapi hadirnya posko Prabowo-Sandi di Jawa Tengah, sepakat memutuskan untuk menghadapi dengan membuat posko dengan membuat posko 'tempur' baik secara fisik maupun secara medsos di semua desa untuk merebut simpati dan hati rakyat dengan dua pilihan yaitu meraih menang atau menang mutlak dalam Pileg dan Pilpres 2019. 

Luhur menyampaikan bahwa pesan dari Puan Maharani dan juga pesan dari Joko Widodo agar para kader harus selalu mengedepankan cara-cara beradab dalam kampanye, menghindari fitnah, hoaks dan ujaran kebencian dalam meraih kekuasaan. 


"Pesan baik oleh Ibu Puan Maharani maupun Pak Jokowi, untuk menghindari menebar fitnah atau hoaks. Sehingga yang kami tampilkan adalah kampanye dengan gagasan terbaik dari kepemimpinan Pak Jokowi. Yang kami tampilkan adalah solusi bagi persoalan bangsa, bukan hal-hal yang menakut-nakuti bangsa," ujar mantan aktivis GMNI ini. 

Jokowi, menurut Ketua TKD Purworejo ini telah mengajarkan ilmu salaman, yakni suatu ajaran membangun hubungan silaturahim dengan rakyat, sehingga bersama dengan partai-partai koalisi yakni Partai Golkar, NasDem, PKB, PPP, Perindo, Hanura, PKPI dan PSI, membangun suatu etika bersama untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam pilpres 2019. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com