Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 02 Desember 2018

Lantik Sekdes Wangunrejo, Bin Darmanto : Kerja sesuai Tupoksi, Amanah dan Tanggung Jawab

Kepala Desa Bin Darmanto saat melantik Sekdes Wangunrejo, Supriyono (sutarno for kabarjateng.co.id)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Kepala Desa Wangunrejo Kecamatan Banyuurip-Purworejo, Bin Darmanto, melantik Sekretaris Desa Wangunrejo Supriyono, yang sebelumnya telah melalui proses seleksi dengan akumulasi nilai tertinggi. Pelantikan dilakukan di aula desa, Jumat (30/11/2018) yang dihadiri jajaran Muspika Banyuurip. Camat Triwahyuni Wulansari AP MAP mengikuti hingga selesai rangkaian pelantikan sekdes. 

"Sekdes yang baru dilantik untuk bersama-sama perangkat lainnya, saling berkoordinasi dalam menjalankan pemerintahan desa. Jalankan sesuai dengan tupoksi masing-masing. Amanah dalam menjalankan tugas, demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat," ungkap Bin Darmanto usai melantik Sekdes Supriyono. 

Camat Triwahyuni Wulansari (kedua dari kiri) menghadiri pelantikan Sekdes Wangunrejo (sigit w/kj)
"Juga selamat bertugas untuk saudara Supriyono. Banyak urusan administrasi dan juga pelaporan-pelaporan yang membutuhkan kerja ekstra. Tentu dengan koordinasi dan kerja sama semua perangkat. Dibarengi dengan niat tulus dan ibadah, semua pekerjaan dapat dijalani dengan baik," pesan Bin Darmanto. 

Sementara Sekdes Supriyono yang juga ditemui media ini, mengakui siap menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Kiprah dan pengalaman Supriyono di kemasyarakatan, tak diragukan lagi. Pernah mengabdi sebagai Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), pernah menjadi pengurus Karang Taruna dan aktif di kegiatan RT. 

"Pesan-pesan kades diperhatikan, sangat penting untuk selalu koordinasi dengan semua perangkat desa. Kerja bersama menjadi motto, untuk kemajuan desa," tegas Supriyono. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com