Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 19 November 2018

Peserta Reuni Akbar 30 Tahun Alumni 88 SMAN 3 Solo Lampaui Target

 Bakal Hadir 30 Guru Purna Bakti yang Mengajar Angkatan 88

PAHLAWAN TANPA TANDA JASA : Para guru SMAN 3 Solo angkatan 1988 (ist/kj)
SOLO, KABARJATENG.CO.ID- Persiapan acara Reuni Akbar 30 Tahun Alumni 88 SMAN 3 Solo, telah mencapai 90%. Antusiasme alumni untuk ikut serta sangat tinggi dan membuat terkejut pihak panitia. 

Alumni yang sudah mendaftar menjadi peserta reuni sampai hari ini sudah lebih dari 120 orang. Peserta datang dari seluruh Indonesia seperti dari Papua, Tenggarong-Kalimantan Timur, Banjarmasin, Riau, Jakarta, Malang, Bandung, Semarang, Surabaya bahkan ada yang dari luar negeri. 



Salah satu kenangan indah para guru SMAN 3 Solo
Melihat gegap gempitanya persiapan reuni dan serunya acara yang disusun oleh panitia, banyak teman yang tadinya ragu telah menyatakan akan segera mendaftarkan diri. Dukungan penuh dari pihak sekolah yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SMAN 3 Solo, Makmur, menambah semangat dan rasa percaya diri semua panitia. 

Ketua panitia reuni akbar bersama para guru SMAN 3 Solo
Kini, panitia sangat optimis peserta reuni akan mencapai 180 orang. Yang membuat reuni kali ini istimewa adalah bakal hadirnya 30 guru purna bakti yang dulu mengajar angkatan 88, perwakilan lintas angkatan dan seluruh civitas akademika SMAN 3 Solo. 

Guru-guru purna bakti yang sudah sepuh ini sangat antusias untuk bertemu dengan mantan muridnya. Mereka mengatakan bahwa inilah puncak kebahagiaan seorang guru saat melihat muridnya jadi “orang”. 

Sementara itu, angkatan 1980-1999 telah memberikan konfirmasi akan mengirimkan perwakilan untuk hadir. Mereka akan diajak rembugan untuk mengadakan reuni akbar lintas angkatan SMAN 3 Solo. 

Acara hari ke-1 akan dilaksanakan di Restoran Diamond, Jl. Slamet Riyadi, Solo. Berbeda dengan acara kumpul-kumpul sebelumnya, kali ini tempat akan ditata oleh Interior Designer profesional untuk memunculkan suasana Vintage tahun 80-an. 

Nostalgia bertemu sahabat lama dan para guru dalam suasana yang hangat, akrab, tanpa sekat dan jarak. Tidak akan muncul perbedaan alumni kaya atau alumni miskin, sukses atau tidak sukses. Semua alumni lebur menjadi satu. Balik kembali menjadi sosok remaja culun dan polos yang bangga bersekolah di SMAN 3 Solo yang terkenal. 

Peserta Reuni akan dimanjakan dengan makanan dan minuman yang lezat dan berlimpah yang menjadi ciri khas Restoran Diamond. Di sini akan ada business corner yang dibuat untuk memberi kesempatan para alumni menampilkan usaha maupun hasil karyanya dalam acara ini. 

Di luar dugaan, peserta yang mendaftar business corner ini banyak sekali. Sehingga terpaksa banyak yang ditolak karena keterbatasan tempat. Acara reuni kemudian diteruskan dengan menginap di Hotel Nava, Tawangmangu. Panitia telah merancang acara yang lebih seru lagi di sini. 

Rangkaian acara ini didesign untuk menambah erat ikatan persaudaraan di antara alumni. Misi panitia adalah menciptakan reuni yang bisa menghilangkan semua perbedaan yang pernah ada dan mengembalikan semua alumni menjadi satu keluarga yang guyub dan rukun. 

Kegembiraan, keceriaan, tangis haru bertemu teman lama yang sudah terpisah puluhan tahun dan semua kenangan indah dari reuni akbar ini akan akan dibuat abadi. Seluruh rangkaian acara reuni akan didokumentasikan dalam bentuk Video kualitas HD (High Definition) oleh Cameraman Professional dengan durasi sekitar 60 menit. Video ini akan diupload ke Youtube, sehingga bisa dilihat dan dinikmati oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja. (*/isvaradi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com