Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 22 November 2018

Ketua Polosoro Ajak Wujudkan Pilkades yang Aman dan Damai

Dwi Darmawan
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Tahapan demi tahapan pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak, sudah berjalan. Saat ini memasuki masa pendaftaran calon kepala desa, dimana pembukaan pendaftaran sudah dilakukan pada Senin, 19 November 2019. 

Dari pantauan kabarjateng.co.id, calon-calon kepala desa baik itu petahana maupun calon kades yang baru mau ikut pilkades, sudah banyak yang mendaftar. Pun dengan mantan-mantan kepala desa yang mencoba peruntungan kembali dalam pilkades serentak 31 Januari 2019 mendatang. 

Memasuki tahun politik pilkades, Ketua Polosoro Kabupaten Purworejo Dwi Darmawan AMd menyerukan kepada masyarakat luas di semua desa yang ada di Kabupaten Purworejo, untuk sama-sama mewujudkan pelaksanaan pilkades yang aman, damai dan kondusif. 
"Pemilihan kepala desa adalah proses demokrasi yang biasa, hindari perpecahan. Mari berdemokrasi yang dewasa, semua masyarakat dalam suatu desa, itu adalah saudara, keluarga besar semua. Jadi wujudkan pilkades yang damai, aman dan bermartabat," seru Dwi Darmawan yang juga Kades Trirejo Kecamatan Loano berbincang dengan media ini, baru-baru ini di ruang kerjanya. 

"Termasuk bagi para panitia pilkades, tunjukkan netralitas yang tinggi, bekerja lah dengan amanah dan tanggung jawab. Layani semua dan jalankan sebagaimana aturan yang berlaku," tegas Dwi Darmawan yang akrab disapa Mbah Jenggot. 

Dwi Darmawan mengingatkan, perlunya kebersamaan yang kuat dalam membangun desa, sehingga perpecahan harus dihindari. Jika sampai terjadi perpecahan, yang rugi adalah masyarakat dan desa itu sendiri. (kj)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, Arifianto Indrawan, , Mustangin, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com