Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 17 November 2018

Inilah Pesan Bijak Bin Darmanto Usai Seleksi Sekdes Wangunrejo-Banyuurip

Bin Darmanto (paling kiri) mengajak semau berjabat tangan, guyub rukun membangun desa (sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Proses seleksi Sekretaris Desa Wangunrejo Kecamatan Banyuurip-Purworejo, tuntas dan telah diketahui akumulasi penilaian para peserta. Peserta dengan poin tertinggi yaitu Supriyono dengan total nilai : 133,6. Sementara di tempat kedua yaitu Saraswati dengan total nilai : 125,2. Jumlah seluruh peserta yaitu 9 orang. 

Dari hasil tersebut, panitia pemilihan segera mengajukan usulan ke kecamatan, hingga nantinya segera dilantik peserta dengan nilai tertinggi. "Sebagai kepala desa, kami mengucapkan terima kasih untuk semua pihak atas partisipasinya hingga pelaksanaan seleksi Sekdes dapat selesai dan telah menghasilkan calon sekdes yang akan dilantik nantinya. Ini adalah proses seleksi, mencari 1 kursi saja, jadi kita semua harus legowo. Bukan berarti yang lain kalah atau kurang, inilah proses demokrasi, hasil apapun patut kita hargai bersama," ungkap Kades Wangunrejo, Bin Darmanto usai akumulasi penilaian seleksi Sekdes, Kamis (15/11/2018).


HARMONIS : Persaudaraan dan jalinan silaturahim selalu diutamakan di atas segalanya (sigit w/kj)
"Selalu guyub rukun, semua punya peran dalam membangun desa. Dibutuhkan kebersamaan dalam membangun desa. Yang belum berhasil, jangan berkecil hati, sukses bisa didapat dimanapun berada. Yang belum berhasil, kami doakan mendapatkan kesuksesan di bidang lain atau posisi lainnya. Namun sangat penting selalu guyub rukun, kebersamaan dalam hidup bermasyarakat untuk membangun desa," pesan Bin Darmanto yang dengan bijaksana kepada semua peserta ataupun masyarakat Wangunrejo keseluruhan. 

"Ucapan terima kasih pula untuk Kapolsek Banyuurip dan jajarannya, Danramil Banyuurip dan jajarannya, dan juga Ibu Camat serta Ibu Sekcam  yang memantau dari awal hingga akhir. Sehingga semua berjalan sebagaimana aturannya," tegas Bin Darmanto yang juga Wakil Ketua Polosoro Purworejo. 

Pantauan media ini, Camat Banyuurip Triwahyuni AP, MAP dan juga Danramil Kapten Purwoko, memantau hingga akhir seleksi. Setelah pengumuman akumulasi penilaian, Bin Darmanto mengajak  semua berjabat tangan, khususnya para peserta seleksi Sekdes Wangunrejo. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com