Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 03 Oktober 2018

Evaluasi dan Apresiasi KPH Kedu Selatan : Optimis November 2018 Sudah Tercapai Target 100%


Jajaran KPH Kedu Selatan berkunjung ke wisata Bukit Sikrikil, Wadaslintang Wonosobo
WONOSOBO, KABARJATENG.CO.ID-Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Selatan, selalu berhasil memenuhi target pencapaian produksi setiap tahunnya. Keberhasilan tersebut dari kerja sama semua tim yang sangat baik, termasuk tim di lapangan. Tahun 2018 ini, optimis KPH Kedu Selatan kembali mencapai target produksi. Diprediksi November 2018, sudah mencapai 100 persen pencapaian target. 

Hal ini diakui Kasi Madya bidang kelola Sumber Daya Hutan (KSH) KPH Kedu Selatan Hartanto SE, berdiskusi dengan media ini di ruang kerjanya, baru-baru ini. 

Hartanto memotivasi salah satu Mantri
"Optimis November 2018 target 100 persen tercapai, hingga Desembernya untuk pencapaian yang melebihi target tahun 2018. Kami terus motivasi seperti para mandor, mantri maupun Asper, yang sejauh ini sudah menunjukkan kinerja yang baik," terang Hartanto mendampingi Administratur KPH Kedu Selatan Yudha Suswardanto SHut MSc.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pekerja di lapangan, KPH Kedu Selatan belum lama ini menggelar evaluasi kinerja bidang produksi sampai dengan triwulan III 2018, juga penyerahan piagam penghargaan dan uang pembinaan. Penghargaan diberikan untuk para mandor termasuk juga koordinator wisata dan penerima lainnya. 

Berbagai aspek yang dilihat, seperti aspek kualitas getah pinus, aspek angkutan, mutu premium dan aspek lainnya. "Yang diberikan penghargaan ada mandor sadap, mandor tebang, mandor TPG, berlaku untuk getah pinus dan kopal. Untuk saat ini harga kopal di pasaran, sangat baik. Di KPH Kedu Selatan luasan untuk damar ada 10.000 Ha," beber Hartanto yang juga memberikan presentasi di acara evaluasi dan pemberian penghargaan yang berlangsung di RPH Sumberejo BKPH Ngadisono, persisnya wisata Bukit Sikrikil Kecamatan Wadaslintang, Wonosobo.  (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com