Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 30 Oktober 2018

Dilatih Heri Andriyanto, Kodim Purworejo Wadahi Atlet Muaythai-Boxing

Dandim Muchlis Gasim (tengah) olahraga bersama Heri Andriyanto di alun-alun Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Dandim 0708 Purworejo Letkol Muchlis Gasim SH MSi bersama peraih saabuk emas Bupati Purworejo Heri Andriyanto melaksanakan olahraga serta joging bersama di alun-alun Purworejo, Senin (29/10/2018). 

Dandim memberi apresiasi dan selamat atas prestasi yang diperoleh Heri Andriyanto. Untuk ke depan dalam visi serta tekad yang sama untuk menggalakkan olahraga muaythai boxing di wilayah Purworejo dengan pelatih Hery Andriyanto. 

“Muaythai boxing ini nantinya diwadahi Kodim 0708 Purworejo dengan bentuk perkumpulan dalam wadah pembinaan Kodim. Olahraga ini selain untuk atlet yang berprestasi juga untuk umum untuk masyarakat yang sekadar untuk kebugaran dan beladiri," ucap Dandim. 

Sementara itu Heri Adriyanto mengucapkan terima kasih kepada Dandim yang telah memberi kesempatan untuk bisa bergabung serta memadahi para atlet asli Purworejo yang nantinya dibina oleh Kodim.

"Saya akan melatih atlet maupun masyarakat umum di bidang muaythai dan boxing untuk kebugaran dan beladiri praktis," ungkap juara nasional kelas 63 Kg tersebut. 

Dirinya mengungkapkan kesuksesan yang ia raih melalui kerja keras yang dilakukannya sebelum bertanding, yaitu dengan berlari untuk mengatur fungsi pernapasan, lari siang untuk fisik sebelum latihan untuk pelemasan, dengan latihan yang diajarkan teknik fisik dan setrategi juga sparring. 

“Sparring itu adalah latihan akhir dengan uji latihan nuansa lain dengan cara kita dikeroyok untuk melatih stamina dan fisik, sebelum bertanding kita juga harus bisa mempelajari gaya teknik serta skiil lawan yang akan kita hadapi," pungkasnya. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com