Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 17 Oktober 2018

Babinsa Ngombol-Warga Pulutan Bangun Lapangan Bulutangkis

Serka Sukirno membaur bersama masyarakat membangun lapangan bulutangkis (pendim for kabarjateng)
PURWORJEO, KABARJATENG.CO.ID-Kemanunggalan bersama antara TNI dan rakyat terus ditunjukkan oleh Babinsa Serma Sukirno-anggota Koramil 15 Ngombol. Dalam kegiatan karya bakti pembangunan pengecoran lapangan bulutangkis di Desa Pulutan Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, Senin (25/10/2018) Serma Sukirno di sela-sela kegiatan mengatakan, karya bakti tersebut sebagai upaya yang dilakukan Babinsa dalam rangka pembinaan teritorial di desa binaan dan untuk mendukung masyarakat dalam pembuatan sarana olahraga. 

“Sebagai Babinsa tentunya ingin lebih mengenal secara dekat warga binaan, dan kegiatan seperti ini merupakan sarana yang paling efektif untuk berbaur dengan seluruh warga,” ungkapnya. 


Sukirno menyampaikan pembuatan sarana olahraga ini merupakan wujud Babinsa untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga sehingga ke depannya akan ada bibit-bibit baru pemain bulutangkis di Desa Pulutan yang bisa berprestasi di tingkat Kecamatan dan Kabupaten. 

“Semoga setelah dibangunnya sarana olahraga di desa ini, akan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara warga dan Babinsa melalui olah raga bulutangkis," jelasnya. 

Sementara itu Komandan Koramil 15 Ngombol Kapten Infanteri Bambang Wahyudi memberi apresiasi kepada salah satu anggotanya yang telah membantu warga binaannya dalam pembuatan sarana olahraga, dengan kehadiran Babinsa akan memberikan semanagat gotong royong warga Pulutan sehingga kedekatan TNI dan rakyat tidak bisa dipisahkan. 

“Kegiatan karya bakti sebagai metode binter yang harus sering di lakukan oleh babinsa sebagai wujud kemanunggalan antara TNI dan masyrakat di desa binaan,” tegas Bambang Wahyudi.(*/pen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com