Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 17 September 2018

Sabuk Emas Bupati 2018, Parmadji : Event Positif, Patut Didukung Bersama


Parmadji dan promtor tinju David Promotion Suprapto
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Animo masyarakat cukup tinggi bakal digelarnya tinju profesional bertajuk Sabuk Emas Bupati Purworejo 2018, Sabtu 20 Oktober 2018 di Gor WR Supratman, Purworejo. 

Berbagai elemen masyarakat mendukung kegiatan ini, untuk membawa nama harum nama Purworejo di mata nasional, termasuk membesarkan olahraga khususnya tinju di Kabupaten Purworejo. Salah satunya Ipda (purn) Parmadji, memberikan dukungan untuk event akbar ini. 


Chris John sebagai bintang tamu siap hadir
"Kegiatan yang positif digelar tinju profesional di Kabupaten Purworejo. Menarik minat orang berkunjung ke Kabupaten Purworejo. Jadi kegiatan positif tersebut, kita semua patut mendukungnya," ungkap Parmadji saat bertemu dengan promotor Suprapto, baru-baru ini. 

"Purworejo jangan ketinggalan dengan kabupaten/kota lainnya di Jawa Tengah. Banyak potensi di Purworejo, dan itu harus dikembangkan," tegas Parmadji. 


Untuk diketahui, Sabuk Emas Bupati Purworejo 2018 akan menampilkan 5 partai profesional dan 5 partai amatir, bekerja sama dengan Pemkab Purworejo, Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Purworejo dan juga KONI Purworejo. Sebagai bintang tamu dalam event akbar tersebut, yakni sang jawara kelas bulu 18 kali versi WBA Chirs John dengan julukan  The Dragon. 
 
"Chris Jhon sang petinju legendaris dari Banjarnegara, memastikan siap hadir dalam Gelar Tinju Profesional Sabuk Emas Bupati Purworejo. Kami menggelar ini, semata-mata untuk pembinaan, pengembangan dan memajukan olahraga khususnya cabor tinju. Termasuk ajang untuk mencari penggantinya Chris John, masak dari sekian banyaknya orang di Indonesia tidak ada yang bisa menggantikan Chris John," seru Prapto sapaan akrab Suprapto-promotor dari Sragen. 

"Untuk partai utama kejuaraan non titel 8 ronde antara Zun Rindam melawan Heri Ardiyanto yang merupakan putra daerah Purworejo. Partai utama kelas 63,5 Kg atau Welter Junior," imbuh Prapto.

Untuk profesional partai tambahan lainnya yaitu petinju Kino dari Sasana Wangunrejo Boxing Camp melawan Rumpanca Giri Sasana Kodam III Siliwangi, berlaga di kelas 57,6 Kg. Partai tambahan lainnya kelas 52,4 Kg antara Praditya Alvares dari sasana Banjarnegara melawan Henci Rumaswal dari Solo. 

"Kemudian partai tambahan lain kelas 61,4 Kg Muhammad Effendi dari Banjarnegara melawan Hendi Luise Gunung Kidul. Dan di kelas 72,5 Kg Rin Kobar dari Wates melawan Muh Herman," jelas Prapto yang menambahkan, ada 5 partai amatir yang juga dimainkan. (wikan)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com