Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 08 September 2018

RSJ Peduli Lingkungan dan Masyarakat : Bangun Jembatan dan Jalan di Gatep-Bagelen (1)

FASILITAS : Jembatan di Padukuhan Gatep Desa Bagelen Kecamatan Bagelen yang dibangun PT RSJ (sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Selain tanggung jawab pemerintah dan peran serta masyarakat untuk menggerakkan pembangunan di berbagai pelosok, sektor swasta juga punya peran besar. Adalah PT Redja Selatan Java (RSJ), perusahaan yang bergerak bidang pertambangan dan umum, yang peduli akan pembangunan lingkungan kawasan operasional sekitar pertambangan. 

RSJ telah membangun fasilitas umum berupa jalan dan jembatan, lokasinya di Dusun Gatep Desa Bagelen Kecamatan Bagelen, Purworejo. Awalnya kondisi jalan berupa tanah, tidak bisa dilalui kendaraan besar, kini jalanan sudah mulus dan lebar, jembatannya pun kokoh. Warga berterima kasih atas kepedulian RSJ yang membangun sarana dan prasarana di lingkungan mereka.

Jalan mulus yang dibangun RSJ (sigit w/kj)
Bos RSJ Kusnomo memang menaruh kepedulian akan lingkungan sekitar dan masyarakatnya. Kepedulian RSJ bisa menjadi contoh bagi perusahaan lainnya, khususnya bagi dunia usaha pertambangan di Kabupaten Purworejo. Adanya usaha pertambangan, juga memberi dampak positif bagi lingkungan dan masyarakat. 

"Sisi kepedulian bagi lingkungan dan masyarakat, juga diperhatikan. Hubungan yang baik antara sektor swasta, masyarakat dan pemerintah  sangat menunjang investasi dan kemajuan baik skala kabupaten atau lebih luas lagi," ungkap Kusnomo keapda media ini, baru-baru ini.

Adanya pertambangan, juga menambah pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten, termasuk sisi tenaga kerja yang terserap.  (kj/bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com