Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 24 September 2018

Chris John Siap Hadir, Sabuk Emas Bupati Purworejo Dipersiapkan Matang

SUKSESKAN SABUK EMAS BUPATI : Promotor Suprapto dan pelatih tinju Purworejo Gian Wasit (sigit w/kj) 
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Gelar Tinju Profesional bertajuk Sabuk Emas Bupati Purworejo 2018, kian dipersiapkan dengan matang. Penyelenggara dari David Promotion dengan promotornya Suprapto, bekerja keras demi suksesnya gelaran akbar nasional ini. Event bekerja sama dengan Pemkab Purworejo, KONI Purworejo dan juga Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Purworejo yang diketuai Bin Darmanto. 

"Kami siapkan matang untuk suksesnya Sabuk Emas Bupati Purworejo 2018, tentu kerja sama yang baik dengan Pemkab, KONI dan Pertina Purworejo. Kami ajak insan pecinta olahraga khususnya tinju di Purworejo, sama-sama menyukseskan event untuk membesarkan cabor tinju ini," pesan Suprapto saat bertemu pelatih tinju Purworejo, Gian Wasiat, baru-baru ini. 


Suprapto saat event tinju di Kulonprogo (ist/kj)
"Para petinju yang dilatih Gian Wasit juga ikut serta. Selain profesional juga dimainkan amatir. Ini kesempatan sangat baik, untuk para petinju memiliki jam terbang," imbuh Suprapto-promotor yang mengawali karier dari petinju dan pelatih. 
 
 Sang legendaris Chris Jhon yang berasal dari Banjarnegara, dipastikan siap hadir dalam Gelar Tinju Profesional Sabuk Emas Bupati Purworejo, 20 Oktober 2018 mendatang di Gor WR Supratman, Purworejo. "Melalui event ini, kami ingin mencari penggantinya Chris John, masak dari sekian banyaknya orang di Indonesia tidak ada yang bisa menggantikan Chris John," seru Prapto sapaan akrab Suprapto. 

Sebagai  partai utama kejuaraan non titel 8 ronde yaitu Zun Rindam melawan Heri Ardiyanto yang merupakan putra daerah Purworejo, bertanding di partai utama kelas 63,5 Kg atau Welter Junior. 
Untuk profesional partai tambahan lainnya yaitu petinju Kino dari Sasana Wangunrejo Boxing Camp melawan Rumpanca Giri Sasana Kodam III Siliwangi, berlaga di kelas 57,6 Kg. Partai tambahan lainnya kelas 52,4 Kg antara Praditya Alvares dari sasana Banjarnegara melawan Henci Rumaswal dari Solo. 

Kemudian partai tambahan lain kelas 61,4 Kg Muhammad Effendi dari Banjarnegara melawan Hendi Luise Gunung Kidul. Dan di kelas 72,5 Kg Rin Kobar dari Wates melawan Muh Herman. 
Ketua Pertina Purworejo Bin Darmanto menambahkan, pihaknya mendukung penuh event Sabuk Emas Bupati Purworejo 2018. "Agendanya Minggu (23/9/2018) malam, kembali dilakukan pembahasan untuk suksesnya event bergengsi ini. Pertina Purworejo komitmen membesarkan cabor tinju di kabupaten ini," tegas Bin Darmanto. (kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com