Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 10 Agustus 2018

Great New Xenia Special Edition Semakin Sporty


TANGERANG, KABARINDONESIA.CO.ID-Daihatsu kembali menampilkan mobil Special Edition di Booth Daihatsu GIIAS 2018. Pada kesempatan kali ini Daihatsu menampilkan 3 tipe mobil Special Edition, salah satunya adalah Great New Xenia Special Edition. Kali ini Daihatsu mengusung tema Sporty dalam rangka menyemarakkan Asian Games 2018.
Great New Xenia Special Edition dikembangkan dengan konsep Luxury & Sporty Family MPV. Exterior mobil ini didominasi warna hitam dengan aksen merah yang menegaskan kesan sporty, serta black body kit, black painted grille, black painted 15’’ alloy wheel dan black painted muffler cutteryang menambah kemewahan special edition ini.
Sahabat keluarga ini dibekali dengan interior bernuansa hitam dengan instrument panel, A/C register, cylinder key berwarna hitam. Special edition ini semakin mewah dengan black genuine leather pada steering wheel, shift knob, cover shift, holedoor trim dan seats dengan accent red stitched. Khusus pada bagianfront seatterdapat D-logo emboss.
Pada Great New Xenia Special Edition ini, terdapat audio steering switchdengan black painted bezel serta console box with arm rest yang menambah kenyamanan saat berkendara.
Great New Xenia special edition inihanya tersedia 18 unit dan disediakan dalam dua varian yaitu 10unit manual transmission dan 8 unit automatic transmission, dan dapat langsung dibawa pulang dengan harga Rp 213.000.000,- untuk manual dan Rp 224.000.000,- untuk automatic.
“Daihatsu sangat bersemangat mendukung Asian Games ke-18 pada tahun 2018, yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang ini. Dengan semangat ini kami membuat special edition berjumlah 18 unit setiap tipe-nya dengan tema sporty. “ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.  (*/tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com