Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 06 Agustus 2018

Ziarah ke Makam Bupati I dan II Purworejo, Dandim : Pengenalan Sejarah, Teladani Semangat Juang

Dandim Purworejo ziarah ke makam Bupati I dan II Kabupaten Purworejo (ist/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim SH MSi melaksanakan ziarah ke makam Bupati Purworejo pertama Cokronegoro I di Desa Bulus dan Bupati Purworejo kedua Cokronegoro II di Dusun Kayulawang Desa Mudal Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo,.Minggu  (5/8/2018).
Komandan Kodim 0708 Purworejo di sela-sela kegiatannya mengatakan, ziarah kali ini sebagai pengenalan sejarah tentang lahirnya Kabupaten Purworejo dan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018. 

"Ziarah ini dengan maksud agar kita bisa meneladani serta mencontoh jiwa juang yang diwariskan oleh para pahlawan di wilayah Kabupaten Purworejo dan mendoakan agar beliau diterima di sisi Tuhan Yang Maha.Esa,."jelas Dandim. 
Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73 adalah momen yang tepat untuk kita mengingat kembali semangat juang yang dilakukan oleh Bupati pertama Cokronegoro I untuk masyarakat Kabupaten Purworejo. 
"Sebagai generasi penerus, masyarakat Purworejo dapat melanjutkan perjuangan para pendahulu kita dengan mengisinya melalui pembangunan serta hal-hal yang positif sehingga apa yang menjadi cita-cita mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sentosa bisa tercapai."ungkap Dandim. 
Lebih lanjut momentum kemerdekaan RI ke-73 ini untuk memperkokoh rasa cinta tanah air, nasionalisme dan wujud penghormatan kepada para pendahulu. "Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan,"pungkas Dandim. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com