Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 16 Agustus 2018

Bincang dengan Staf Ahli Khusus Bupati Purworejo : Tingkatkan Kesejahteraan, Wisata Harus Digarap Maksimal

kabarjateng diskusi dengan staf ahli khusus Bupati Purworejo Gatot (sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Berbagai potensi yang ada di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, diupayakan digarap maksimal di kepemimpinan Bupati Agus Bastian SE MM. Salah satunya yang tak kalah dengan daerah lainya, yakni potensi wisata yang ada di Kabupaten Purworejo. Hal ini diakui Staf Ahli Khusus Bupati Purworejo, Gatot, saat diskusi ringan dengan kabarjateng.co.id, Kamis (16/8/2018) di kantor Bupati Purworejo. 

Gatot mengatakan dari hasil keliling ke berbagai pelosok Purworejo, begitu besar potensi alam Purworejo yang bisa dikemas untuk objek wisata andalan. "Seperti di sisi Utara, pesona alamnya begitu indah. Di sisi Selatan dengan hamparan pantainya. Bupati pun menindaklanjuti dengan pengembangan wisata demi kemajuan Purworejo dan kesejahteraan masyarakatnya," beber Gatot.
Lanjut Gatot, dengan wisata yang dikemas baik hingga menarik kunjungan wisatawan baik domestik maupun asing, berimbas langsung dengan  kesejahteraan atau pendapatan masyarakat.

"Jangan hanya Purworejo dijadikan tempat lewat saja dari arah Jakarta, Bandung dan lainnya. Mereka bisa mampir dan menikmati alam Purworejo. Tentu dibarengi dengan sarana prasarana, seperti tempat kuliner, ke depannya sarana seperti hotel dan objek-objek wisata yang dikemas baik. Alun-alun pun juga menjadi sasaran pengunjung, coba lihat ramai itu di medsos menjadi ajang selfie," jelas Gatot yang sedikit merinci keberhasilan-keberhasilan Bupati Agus Bastian. 

Dirinya optimis, wisata Purworejo terus dikemas baik dengan dibarengi promosi, ke depannya Purworejo bisa seperti Yogyakarta dengan pendapatan yang meningkat dari pariwisata. "Pantai Jetis juga bisa dipakai untuk main jetski. Itu harus dikemas dan dikembangkan," tegas Gatot. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com