Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 17 Agustus 2018

Bincang dengan Staf Ahli Khusus Bupati Purworejo : Tingkatkan Kesejahteraan, Wisata Harus Digarap Maksimal

kabarjateng diskusi dengan staf ahli khusus Bupati Purworejo Gatot (sigit w/kj)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Berbagai potensi yang ada di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, diupayakan digarap maksimal di kepemimpinan Bupati Agus Bastian SE MM. Salah satunya yang tak kalah dengan daerah lainya, yakni potensi wisata yang ada di Kabupaten Purworejo. Hal ini diakui Staf Ahli Khusus Bupati Purworejo, Gatot, saat diskusi ringan dengan kabarjateng.co.id, Kamis (16/8/2018) di kantor Bupati Purworejo. 

Gatot mengatakan dari hasil keliling ke berbagai pelosok Purworejo, begitu besar potensi alam Purworejo yang bisa dikemas untuk objek wisata andalan. "Seperti di sisi Utara, pesona alamnya begitu indah. Di sisi Selatan dengan hamparan pantainya. Bupati pun menindaklanjuti dengan pengembangan wisata demi kemajuan Purworejo dan kesejahteraan masyarakatnya," beber Gatot.
Lanjut Gatot, dengan wisata yang dikemas baik hingga menarik kunjungan wisatawan baik domestik maupun asing, berimbas langsung dengan  kesejahteraan atau pendapatan masyarakat.

"Jangan hanya Purworejo dijadikan tempat lewat saja dari arah Jakarta, Bandung dan lainnya. Mereka bisa mampir dan menikmati alam Purworejo. Tentu dibarengi dengan sarana prasarana, seperti tempat kuliner, ke depannya sarana seperti hotel dan objek-objek wisata yang dikemas baik. Alun-alun pun juga menjadi sasaran pengunjung, coba lihat ramai itu di medsos menjadi ajang selfie," jelas Gatot yang sedikit merinci keberhasilan-keberhasilan Bupati Agus Bastian. 

Dirinya optimis, wisata Purworejo terus dikemas baik dengan dibarengi promosi, ke depannya Purworejo bisa seperti Yogyakarta dengan pendapatan yang meningkat dari pariwisata. "Pantai Jetis juga bisa dipakai untuk main jetski. Itu harus dikemas dan dikembangkan," tegas Gatot. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com