Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 04 Maret 2018

PS MX Bertekad Tembus Papan Atas Nasional


kabarjateng bersama bos PS MX Kusnomo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Tim PS MX yang langsung dibina sang pemilik Kusnomo, bertekad menembus papas atas nasional ajang motorcross tanah air. Dua pebalap yang resmi dikontrak PS MX, Yeni Oreo dan Prima PP, selalu meraih juara dalam setiap ajang kejurda motorcross di berbagai daerah. Plus Black Arka-pebalap pemula intensif yang dipantau PS MX, menjadi bidikan selanjutnya. 

"Saya bangga dan puas, tim dengan semua krusnya bekerja maksimal. Prestasi demi prestasi diraih PS MX di berbagai kejurda, seperti terbaru di Magelang. Target kami adalah menembus papan atas event nasional, mengantarkan para pebalap PS MX di tangga juara nasional," kata Kusnomo dengan optimis ditemui media ini belum lama ini di kediamannya, Jl Yogya, Purworejo. 

Kusnomo yang juga pengusaha sukses ini terus memotivasi anak-anak asuhnya, untuk giat berlatih, menjaga stamina dengan kedisplinan dalam hidup keseharian, agar mampu menembus papa atas otomotif nasional. 

Latihan yang dipandu pebalap nasional Rizki Hanif pun sudah dimulai, latihan sementara di Wonosobo sembari menunggu sirkuit yang dibuat Kusnomo resmi beroperasi di Bapangsari-Purworejo. 

"Jika resmi beroperasi nantinya, sirkuit di Bapangsari menjadi pusat latihan. Event berkelas bisa digelar di sirkuit tersebut, yang memberi dampak kemajuan bagi Kabupaten Purworejo," tegas Kusnomo. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com