Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 24 Februari 2018

Terima Wangsit, Kyai Merah 9 Jam Putari Monas sambil Berdoa

Demi Keselamatan Bangsa dan Negara, Keprihatinan akan Bahaya dan Ancaman Narkoba 


Kyai Merah
JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Niat tulus dan mulia dilakukan Kyai Merah yang berasal dari Kedungsari, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Kyai Merah selama ini dikenal peduli dengan keutuhan bangsa, semangat persatuan, dan berbagai kegiatan positif sudah banyak dilakukan Kyai Merah bersama berbagai komunitas lainnya di Kabupaten Purworejo. 

Momen bersejarah dan sakral itu, yakni Kyai Merah jalan kaki memutari monas di Jakarta, sambil berdoa untuk keselamatan bangsa dan negara. "Aku jalan kaki mutar Monas Jakarta selama 9 jam. Dapat wangsit  untuk sambil berdoa demi Indonesia aman dan selamat," ungkap Kyai Merah kepada media ini sehari sebelum melakukan ritual doa memutari Monas. 


Kyai Merah melakukan petunjuk dari wangsit tersebut  pada Jumat (22/2/2018) pagi. "Hal ini aku lakukan juga mandat yang didapat dari guruku, yang menemui saat aku ritual di Goa Seplawan, Purworejo. Dan aku jalankan niat netapin amanat, sambil berdoa jalan kaki mutar Monas," beber Kyai Merah yang sempat mengirimkan beberapa video saat jalan kaki memutari Monas. 

Selain demi keselamatan bangsa dan negara, hal tersebut juga bentuk keprihatinan Kyai Merah terhadap bahaya dan ancaman narkoba yang sudah benar-benar mencengkeram negara Indonesia tercinta. 

"Narkoba benar-benar mencengkeram bangsa ini, semua harus sama-sama mencegah dan memberantasnya," seru Kyai Merah. (ki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Ngabdiri Koim, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, Arifianto Indrawan, , Mustangin, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com