Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 14 Februari 2018

Aset Partai di Tempat Pribadi Diambil/Dirusak, Luhur : Lapor ke Polres!


Luhur dalam suatu kegiatan PDIP
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Kamis (15/2/2018) sudah memasuki masa kampanye pemilian gubernur (pilgub) Jawa Tengah. Hal ini menjadi perhatian masing-masing tim pendukung pasangan calon (paslon) pilgub Jateng. Salah satunya Ir Luhur Pambudi MM yang merupakan Ketua DPC PDIP Purworejo.

Luhur menegaskan, memasuki masa kampenye, tentu tim Bawaslu akan melakukan tugas sesuai UU. “Maka untuk spanduk-spanduk dan balihO Ganjar-Yasin yang di tempat umum, paling lambat Rabu (14/2/2018) malam agar diamankan/dicopot dan dipindah ke tempat pribadi,” seru Luhur via pesan pribadinya kepada kabarjateng.co.id.

“Karena yang boleh dipasang alat perga kampanye di tempat umum hanya KPUD yang punya kewenangan sesuai UU. Spanduk-spanduk yang masih di tempat umum agar diamankan, segera dipindah ke tempat milik pribadi. Misal di pekarangan pinggir jalan atau dipaku di tembok rumah pribadi,” imbuh Luhur.

Masih kata Luhur, rumah pribadi milik kader atau warga yang simpati dengan Ganjar-Yasin dan diizinkan untuk dipasang, tidak masalah untuk dipasang. “Kalau sudah di tempat milik pribadi, masih diambil  mohon dilaporkan, Satgas NKRI/anti sara yang sudah dilatih akan bergerak. Juga wakil ketua  DPC bidang hokum dan badan bantuan hukum DPC untuk melaporkan ke Polres atas perusakan aset partai,” tegas Luhur.

“Perlu dipahami, tegak lurus dalam partai adalah kesetiaan melaksanakan instruksi dan loyal akan tugas sesuai yang menjadi tanggung jawabnya dalam bergotong royong dalam partai. Ini wujud kecintaan kader  pada buat sendiri ditambah gambar sendiri-sendiri, yang penting dipasang di tempat yang hak milik pribadi,” tandas Luhur. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com