Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 25 Desember 2017

Kerja Sama Semua Pihak yang Baik di Perayaan Natal Santo Lukas Banyuurip


Sarman dan aparat lainnya melakukan pengamanan Natal 2017
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Pengamanan Natal dilakukan aparat mulai dari unsur TNI, Polri, Satpol PP hingga Linmas di tiap-tiap gereja. Seperti pantauan kabarjateng.co.id Senin (25/12/2017) di Gereja Santo Lukas Banyuurip, dimana ibadah Natal dimulai pukul 10.00 WIB. 

"Bersama aparat lainnya yaitu TNI dan Polri, kami melakukan pengamanan ibadah Natal, mulai sebelumnya yaitu malam Natal. Di bawah Satpol PP ada Linmas yang juga diterjunkan membantu pengamanan," ungkap Sarman-petugas Satpol PP Purworejo yang mengemban amanah di bagian Trantib Kecamatan Banyuurip kepada media ini di sela pengamanan ibadah Natal. 


Pengamanan ibadah natal di Santo Lukas Banyuurip
Ada sekira 300-an umat Katolik yang melakukan misa Natal di Santo Lukas Banyuurip, dengan pelayan misa yaitu Romo Wignyo Sumarto. "Senin (25/12/2017) sore kembali menjalankan tugas pengamanan Natal. Saya bertugas pengamanan di Kliwonan. Kerja sama semua pihak yang baik, perayaan Natal di gereja-gereja di Banyuurip, berjalan aman dan lancar," imbuh Sarman. 

Sementara itu Ketua Klasi Banyuurip Suswanto MMPd yang membawa 3 kelompok basis gereja (KBG) mengucapkan terima kasih untuk dukungan semua pihak, hingga perayaan Natal di Gereja Santo Lukas Banyuurip berjalan baik. 

"Terima kasih pengamanan dari aparat TNI, Polri, Satpol PP, Linmas dan juga Pak Kades Malangrejo dan aparaturnya, semua berjalan baik. Terima kasih kerja samanya," kata Suswanto.

Senada perwakilan dari Paroki Purworejo A Rudhy H SH, juga mengucapkan terima kasih untuk kerja sama semua pihak, termasuk pengamanan dari para aparat hingga perayaan Natal berjalan baik. Sebagaimana tema yang diangkat, umat Katolik diharapkan menjadi pembawa damai dan kesejukan bagi siapa saja tanpa memandang latar belakang. (kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com