Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 10 November 2017

Jawa Tengah Kerja Bersama : Sepeda Santai Temu Kebangsaan

Minggu 12 November 2017 di Pantai Jatimalang 
 

Dwi Darmawan menunjukkan kaos peserta  Temu Kebangsaan
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Gawe akbar sekaligus hiburan dan silaturahim masyarakat, digelar DPRD Provinsi Jawa Tengah. Bertajuk Temu Kebangsaan yang juga memperingati Hari Pahlawan 10 November, Temu Kebangsaan dikemas dengan sepeda santai pada Minggu (12/11/2017) pagi. 

Rute sepeda santai mengambil start di Alun-alun Purworejo, Pendowo, Pasar Jenar, Purwodadi, Gesing, Nampurejo dan finish di Pantai Jatimalang. Siapa saja bisa mengikuti ajang akbar ini, untuk ticket box dapat mendatangi di Jodo Plaza Purworejo, atau juga di Balai Desa Trirejo Kecamatan Loano. Semua gratis, disediakan kaos cantik bagi peserta dan juga ada beragam hadiah menarik dengan hadiah utama berupa sepeda motor. 


Kepala Desa Trirejo Kecamatan Loano, Dwi Darmawan AMd menegaskan, agenda positif yang digelar DPRD Provinsi Jawa Tengah, melalui Temu Kebangsaan merekatkan kembali semangat persatuan dan kesatuan anak-anak bangsa, dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika. 

Sekreriat DPRD Jawa Tengah bekerja sama dengan Desa Trirejo, juga membuka posko pendaftaran ajang Temu Kebangsaan Balai Desa Trirejo.

"NKRI harga mati. Kita semua anak bangsa, tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Dalam sekup Jawa Tengah, ikut berpartisipasi dalam membangun Jawa Tengah Kerja Bersama. Membangun dari pinggiran, dari desa masing-masing mewujudkan kesejahteraan masyarakat," tegas Dwi Darmawan yang juga Ketua Polosoro Kabupaten Purworejo. 

Temu Kebangsaan selain dikemas Sepeda Santai, juga ada panggung hiburan rakyat yang dimeriahkan OM Sherata Pro, bintang tamu NDX'AKA Familia. Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah Drs Rukma Setya Budi akan hadir dalam kegiatan Temu Kebangsaan tersebut. (tim kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com