Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 06 Oktober 2017

Calon Kades Jenar Kidul Joko Kartono di Mata Para Tokoh (2)


Sutaryadi
NIAT membangun desa dan rekam jejam yang baik yang ditunjukkan calon Kepala Desa Jenar Kidul, Kecamatan Purwodadi, Joko Kartono, membuat para tokoh memberikan doa restu, perhatian dan dukungannya. 

Setelah Joko Muryanto, kali ini giliran Sutaryadi-mantan Kepala Desa Jenar Lor dua periode berturut-turut, memberikan penilaian positif untuk Joko Kartono. 

Kepada media ini Sutaryadi mengaku, Joko Kartono dan istrinya sempat datang langsung ke rumah, meminta doa restu dan dukungan. Hal itu menjadi nilai plus bagi Joko Kartono, dimana semua rumah warga di Jenar Kidul didatangi satu per satu, pun para tokoh di desa sekitarnya untuk memberikan doa dan restu.

Joko Kartono dan istri di kediaman Sutaryadi
"Saya melihat Joko Kartono, pemuda yang merakyat, selalu dekat dengan masyarakat. Orang muda yang enerjik, dan selalu tampil di semua kegiatan masyarakat," ungkap Sutaryadi. 

"Saya dan keluarga besar mendoakan, semoga Allah SWT memberikan yang terbaik untuk Joko Kartono, amin," tegas Sutaryadi. 

Sutaryadi menyatakan salut untuk Joko Kartono yang memiliki niat mulia dan tulus untuk mengabdi pada desanya. Sejak SMA sudah terjun di masyarakat, ikut aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan. Patut menjadi contoh bagi generasi muda lainnya, yang mau peduli akan kemajuan desanya. 

"Niat baik dan mulis, Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberikan jalannya," tutup Sutaryadi. (kaswanto) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com