Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 16 Oktober 2017

Calon Kades Jenar Kidul Joko Kartono di Mata Para Tokoh (4)


Kustriyan
PELAKSANAAN pemilihan kepala desa (pilkades) serentak tinggal menghitung hari saja. Digelar secara serentak pada 30 Oktober 2017. Semua mengharapkan pelaksanaan wujud pesta demokrasi rakyat itu, berjalan jujur, adil, aman dan tertib. 

Termasuk di Desa Jenar Kidul Kecamatan Purwodadi, dimana ada empat kandidat yang  mengikuti pilkades, diharapkan berjalan lancar, dan kebersamaan warga tetap dijaga. 

Hal ini juga yang menjadi harapan salah satu tokoh muda Jenar Kidul, Kustriyan, saat berbincang dengan media ini di tempat usaha, bengkel Mas Kus, Jenar Kidul.

"Kami mengharapkan pilkades berjalan baik dan lancar, dimana pun tempatnya, termasuk pilkades Jenar Kidul. Hak pilih sesuai nurani masing-masing," ungkap Kustriyan yang merupakan alumni SMAN 1 Purwoadi (SMAN 3 Purworejo). 

Mengenai dukungan? Dengan jujur Kustriyan menilai sosok Joko Kartono yang merupakan calon termuda, dari sikap santun dan keramahannya pada semau warga tanpa membeda-bedakan. 

"Joko Kartono sudah lama berkiprah di desa ini. Mulai Karang Taruna dan kelembagaan lainnya di Jenar Kidul. Semisal saya kematina di desa, dirinya aktif terjun langsung membantu. Sikanya sopan, harapannya sebagai sosok muda bisa membawa perubahan lebih baik bagi Jenar Kidul,' beber Kustriyan. 

"Istri Joko Kartono juga terlibat di kegiatan sosial, seperti donor darah. Bukan hal baru terjun di masyarakat, semoga membawa perubahan bagi masyarakat," imbuh Kustriyan. 

Kustriyan juga berharap nantinya ada pemerataan pembangunan di Jenar Kidul. "Perlu juga diperhatikan pembangunan untuk Jenar Kidul bagian timur," tegas Kustriyan. (tim kj) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com