Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 02 September 2017

Juli Prastomo Terima Best Refree Award


Juli Prastomo (kanan) meraih penghargaan bergengsi
YOGYAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Bagi para pegiat olahraga khususnya bela diri di Kalimantan, tak lagi asing dengan nama Juli Prastomo. Sosok muda yang energik, dan fokus dalam pengembangan olahraga bela diri, mengantarkan Juli Prastomo malang melintang di dunia olahraga beladiri. Menjadi atlet, pelatih dan juga wasit ditekuni Juli Prastomo. Bela diri yang ditekuni mulai dari Taekwondo hingga yang baru dari Korea Hapkido. 

Nah pada kejuaraan nasional ke-2 Hapkido Indonesia di Yogyakarta 26-27 Agustus 2017di Gedung Multipurpose UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, kontingel Kalimantan Timur turut serta. Dimana Juli Prastomo bertindak selaku wasit, dirinya pun ikut peran saat Kejurnas Hapkido I yang juga digelar di Yogyakarta. 


Master Yoyok bersama para wasit Hapkido
Prestasi membanggakan ditorehkan alumni SMPN 1 Purwodadi dan SMAN 1 Purwoadi Purworejo yang kini menjadi SMPN 8 Purworejo dan SMAN 3 Purworejo. Juli Prastomo mendapatkan penghargaan bergengsi : best refree award. 

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, menjadikan motivasi lebih bagi saya untuk menjadi wasit yang baik dan profesional," ungkap Juli Prastomo. 
Sebagai informasi, tim Kaltim dengan kekuatan 13 atlet, kesemuanya dengan pembiayaan sendiri. 1 emas didapat dari Cut Aaliya (daeryun light heavy cadet putri). Selain emas juga mendapatkan 3 perak yang diraih Azzam Hudiya (dearyun feather cadet putra), Naura Huwaida (daeryun feather cadet putri) dan Wahyu Adi (nakbob long jump junior putra). 
Sementara untuk keempat perunggu yang diraih yaitu dari Solahudin Mahmud (daeryun fin senior putra), Zainal Abidin (nakbob long jump senior putra),  Rohmad Dony (daeryun light senior putra) dan Ayu Wulan Sari dan Harmilah Sari (hosinsul senior beginner). 
Pantauan media ini, peserta kejurnas ke-2 dari 22 provinsi sebanyak 204 atlet, mempertandingkan level cadet, junior dan senior. (tim ki) 

1 komentar:

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com