Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 27 April 2017

Semangatnya Karang Taruna Tridadi Membangun Wonorejokulon

Bikin Event Akbar, Hadiah 1 Unit Sepeda Motor


Pengurus Karang Taruna Tridadi Wonorejokulon
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Pembinaan yang dilakukan Kepala Desa Wonorejokulon Kecamatan Butuh, Purworejo, terharap generasi muda di lingkungan desa tersebut, berhasil dengan baik. Kaum remaja hingga pemuda di Wonorejokulon aktif dalam kegiatan-kegiatan positif. Setiap malam Minggu, dilakukan pertemuan yang kebanyakan digelar di rumah kepala desa Ponijan. 

Media ini yang beberapa kali melakukan penelusuran di wilayah desa itu, generasi muda yang tergabung dalam Karang Taruna Tridadi Wonorejokulon sangat kompak. Karang Taruna sangat membantu program-program pemerintah desa dalam membangun dan memajukan desa. Berbagai kegiatan digelar, mulai terlibat aksi kebersihan, mempromosikan desa dengan bendungannya yang sudah ditabur berbagai benih ikan. 

Generasi muda Wonorejokulon selalu aktif
Patut dibanggakan keberadaan Karang Taruna Tridadi, belum lagi agenda akbar jalan sehat dengan hadiah-hadiah sangat menarik, berupa 1 unit sepeda motor dan banyak hadiah lainn. Lagi-lagi kegiatan dimotori oleh Karang Taruna. 

"Terima kasih untuk para pengurus dan anggota Karang  Taruna Tridadi, semangat pengabdian yang besar untuk memajukan desa. Banyak kegiatan besar dimotori Karang Taruna, Mei 2017 mendatang jalan sehat. Penjualan kupon sudah berjalan, silakan yang mau membeli tiket. Kegiatan ini didukung penuh Pemdes Wonorejokulon," ungkap Ponijan, Kamis (27/4/2017) malam. 

Bak gayung bersambut, semangat tinggi Karang Taruna dalam membangun desa, juga seirama dengan semangat membara Kades Ponijan yang tak kenal lelah dalam membangun dan melayani warga. Tenaga, waktu dan pikirannya dicurahkan untuk memajukan Wonorejokulon. 

"Jalan sehat dalam rangka Hari Kartini, Hari Pendidikan Nasional dan Kesaktian Pancasila. Kegiatan tingkat Kecamatan Butuh, untuk undangan ke semua instansi, Pak Camat yang mengatur semua," imbuh Ponijan. 

Sebagaimana misi Kades yang ingin membangun Wonorejokulon lebih baik. "Dengan kebersamaan semua elemen warga, Wonorejokulon akan menjadi desa maju dan mandiri," tegas Ponijan penuh optimis. (tim kj)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com