Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 27 April 2017

Semangatnya Karang Taruna Tridadi Membangun Wonorejokulon

Bikin Event Akbar, Hadiah 1 Unit Sepeda Motor


Pengurus Karang Taruna Tridadi Wonorejokulon
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Pembinaan yang dilakukan Kepala Desa Wonorejokulon Kecamatan Butuh, Purworejo, terharap generasi muda di lingkungan desa tersebut, berhasil dengan baik. Kaum remaja hingga pemuda di Wonorejokulon aktif dalam kegiatan-kegiatan positif. Setiap malam Minggu, dilakukan pertemuan yang kebanyakan digelar di rumah kepala desa Ponijan. 

Media ini yang beberapa kali melakukan penelusuran di wilayah desa itu, generasi muda yang tergabung dalam Karang Taruna Tridadi Wonorejokulon sangat kompak. Karang Taruna sangat membantu program-program pemerintah desa dalam membangun dan memajukan desa. Berbagai kegiatan digelar, mulai terlibat aksi kebersihan, mempromosikan desa dengan bendungannya yang sudah ditabur berbagai benih ikan. 

Generasi muda Wonorejokulon selalu aktif
Patut dibanggakan keberadaan Karang Taruna Tridadi, belum lagi agenda akbar jalan sehat dengan hadiah-hadiah sangat menarik, berupa 1 unit sepeda motor dan banyak hadiah lainn. Lagi-lagi kegiatan dimotori oleh Karang Taruna. 

"Terima kasih untuk para pengurus dan anggota Karang  Taruna Tridadi, semangat pengabdian yang besar untuk memajukan desa. Banyak kegiatan besar dimotori Karang Taruna, Mei 2017 mendatang jalan sehat. Penjualan kupon sudah berjalan, silakan yang mau membeli tiket. Kegiatan ini didukung penuh Pemdes Wonorejokulon," ungkap Ponijan, Kamis (27/4/2017) malam. 

Bak gayung bersambut, semangat tinggi Karang Taruna dalam membangun desa, juga seirama dengan semangat membara Kades Ponijan yang tak kenal lelah dalam membangun dan melayani warga. Tenaga, waktu dan pikirannya dicurahkan untuk memajukan Wonorejokulon. 

"Jalan sehat dalam rangka Hari Kartini, Hari Pendidikan Nasional dan Kesaktian Pancasila. Kegiatan tingkat Kecamatan Butuh, untuk undangan ke semua instansi, Pak Camat yang mengatur semua," imbuh Ponijan. 

Sebagaimana misi Kades yang ingin membangun Wonorejokulon lebih baik. "Dengan kebersamaan semua elemen warga, Wonorejokulon akan menjadi desa maju dan mandiri," tegas Ponijan penuh optimis. (tim kj)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com