Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 10 Maret 2017

Seorang Pramugari Rombongan Raja Salman Kenakan Busana Penari Bali


KABARKALTIM.Co.Id, Denpasar -- Rombongan Raja Salman dari Arab Saudi telah melanjutkan kunjungan kenegaraan di Indonesia dengan berlibur ke Pulau Bali. Kunjungan ini sebelumnya direncanakan berakhir pada hari Kamis (9/3/2017). Namun, setelah dikonfirmasi akan diperpanjang selama dua malam lagi hingga hari Minggu (12/3/2017) mendatang.

Anggota kerajaan, para staff, dan sejumlah menteri memilih empat hotel bintang lima di Nusa Dua sebagai tempat bermukim selama berada di Pulau Dewata.

Tidak semua rincian kegiatan Raja Salman dan keluarga diketahui oleh khalayak luas. Menurut Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus G Golose, Raja Salman lebih banyak menghabiskan waktu di Hotel St Regis. Namun, anggota rombongan lainnya sering keluar dan mengunjungi tempat-tempat wisata.

Salah satu pramugari dalam rombongan itu sempat melakukan perawatan tubuh di sebuah spa bernama Adi Spa di Jalan By Pass Ngurah Rai No.501, Kedonganan, Nusa Dua, Denpasar, Bali. Foto pramugari asal Inggris dengan pakaian adat Bali itu diunggah di akun Facebook Wayan Adi Sumiran, pemilik Adi Spa.

"Om swastyastu trimakasih banyak princesnya Raja Salman dan staff yang lainya sudah berkunjung ke ADI SPA dan melakukan aktivitas spa dan balinise costum. Ternyata mereka sangat senang sekali, om shanti,shanti,shanti om," tulis Wayan pada akun Facebooknya.
Dalam salah satu foto, terlihat pramugari tersebut berfoto bersama Wayan Adi Sumiran pemilik Adi Spa di Nusa Dua, Bali.

Pramugari itu mengenakan pakaian lengkap adat Bali, mulai dari kemben, kain, selendang, dan mahkota berwarna keemasan dengan imbuhan bunga warna putih yang manis.

Menurut staf accounting Adi Spa, Made Wisnaya, salah satu pramugari rombongan Raja Salman mendatangi tempatnya. Ia mengatakan, pramugari tersebut berkewarganegaraan Inggris. Semula memang manajemen Adi Spa agak ragu sebab jarang ada tamu Arab yang mau mengenakan pakaian khas Bali. Pakaian khas Bali untuk perempuan cukup terbuka pada bagian atas.

"Pramugarinya yang ke sini, dia mau foto-foto pakai baju khas Bali," kata Wisnaya kepada Kompas.com, Kamis (9/3/2017).

Adi Spa tidak hanya menyediakan paket untuk perawatan tubuh. Tapi menyewakan pakaian khas Bali. Baik untuk kepentingan nikah atau sekedar untuk foto-foto. [/maxor]

Sumber: KOMPAS.COM/FEMALE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com