Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 28 Maret 2017

Diwarnai Hujan, Tak Surutkan Semangat Kader Hanura

16 PAC Dilantik Ketua DPC Hanura Purworejo


Pelantikan 16 PAC Hanura Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-kepengurusan yang baru di DPC Hanura Kabupaten Purworejo, menjadi suntikan semangat baru. Konsolisadi internal yang kuat, ditambah motivasi untuk menambah jumlah perolehan kursi di pileg 2019 mendatang, makin banyak konstituen melirik partai ini. Terbukti, kepenguruan PAC sudah terbentuk dan juga diisi dengan Ketua-ketua PAC yang potensial. 

Hal ini diakui Sekretaris DPC Hanura Purworejo Dwi Yanto dihubungi kabarjateng.co.id usai pengukuhan dan pelantikan 16 PAC di rumah makan H Dargo, Minggu (26/3/2017) .  Meski hujan mewarnai agenda pelantikan, namun semangat para pengurus PAC dari 16 kecamatan di Purworejo, tak surut. Mereka dengan penuh antusias mengikuti seluruh rangkaian acara. 



"Hal ini menjadi movitasi tersendiri bagi semua pengurus, pun bagi pengurus PAC. Untuk tetap semangat membesarkan partai ini. Sebagaimana target Ketua DPC Purworejo untuk meraih 6 kursi pada pemilu legeslatif mendatang," beber Dwi yang merupakan anggota DPRD Purworejo. 

 "Kami ucapkan terima kasih untuk rekan-rekan pengurus PAC. Acara juga dihadiri Ketua DPD Hanura Jawa Tengah serta Ketua-ketua dan pengurus DPC Hanura dari kabupaten/kota sekitar seperti Magelang, Kebumen maupun Banjarnegara," imbuh Dwi yang menambahkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dari awal hingga akhir suksesnya pengukuhan dan pelantikan PAC Hanura Purworejo. 

Dwi mengakui, dari beberapa Ketua PAC Hanura diisi oleh mantan kepala desa (kades) yang tentunya sudah memiliki massa. "Ada mantan kades, selain menjadi Ketua PAC ada juga yang pengurus di PAC atau DPC. Secara nasional dengan masuknya tokoh-tokoh seperti Gde Pasek, juga menambah semangat dan motivasi, untuk partai ini terus besar dan jaya," tegas Dwi. (tw/tim kj)



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com