Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 27 Maret 2017

Diwarnai Hujan, Tak Surutkan Semangat Kader Hanura

16 PAC Dilantik Ketua DPC Hanura Purworejo


Pelantikan 16 PAC Hanura Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-kepengurusan yang baru di DPC Hanura Kabupaten Purworejo, menjadi suntikan semangat baru. Konsolisadi internal yang kuat, ditambah motivasi untuk menambah jumlah perolehan kursi di pileg 2019 mendatang, makin banyak konstituen melirik partai ini. Terbukti, kepenguruan PAC sudah terbentuk dan juga diisi dengan Ketua-ketua PAC yang potensial. 

Hal ini diakui Sekretaris DPC Hanura Purworejo Dwi Yanto dihubungi kabarjateng.co.id usai pengukuhan dan pelantikan 16 PAC di rumah makan H Dargo, Minggu (26/3/2017) .  Meski hujan mewarnai agenda pelantikan, namun semangat para pengurus PAC dari 16 kecamatan di Purworejo, tak surut. Mereka dengan penuh antusias mengikuti seluruh rangkaian acara. 



"Hal ini menjadi movitasi tersendiri bagi semua pengurus, pun bagi pengurus PAC. Untuk tetap semangat membesarkan partai ini. Sebagaimana target Ketua DPC Purworejo untuk meraih 6 kursi pada pemilu legeslatif mendatang," beber Dwi yang merupakan anggota DPRD Purworejo. 

 "Kami ucapkan terima kasih untuk rekan-rekan pengurus PAC. Acara juga dihadiri Ketua DPD Hanura Jawa Tengah serta Ketua-ketua dan pengurus DPC Hanura dari kabupaten/kota sekitar seperti Magelang, Kebumen maupun Banjarnegara," imbuh Dwi yang menambahkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dari awal hingga akhir suksesnya pengukuhan dan pelantikan PAC Hanura Purworejo. 

Dwi mengakui, dari beberapa Ketua PAC Hanura diisi oleh mantan kepala desa (kades) yang tentunya sudah memiliki massa. "Ada mantan kades, selain menjadi Ketua PAC ada juga yang pengurus di PAC atau DPC. Secara nasional dengan masuknya tokoh-tokoh seperti Gde Pasek, juga menambah semangat dan motivasi, untuk partai ini terus besar dan jaya," tegas Dwi. (tw/tim kj)



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com