Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 03 Oktober 2016

Daihatsu Ramaikan GIIAS Surabaya Auto Show 2016



SURABAYA, KABARINDONESIA.CO.ID-Daihatsu senantiasa ingin mendekatkan diri kepada Sahabat di seluruh Indonesia, salah satunya dengan mengikuti rangkaian perhelatan otomotif Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2016, yaitu GIIAS Surabaya Auto Show 2016 pada tanggal 28 September – 2 Oktober 2016 di Grand City, Surabaya

Pada pameran kali ini Daihatsu menghadirkan produk terbaru Daihatsu yang diluncurkan di GIIAS 2016 pada Agustus yang lalu, yaitu 3unit Astra Daihatsu Sigra yang telah mendapat sambutan positif dari seluruh Sahabat Daihatsu di Indonesia. Astra Daihatsu Sigra ditemani oleh produk-produk unggulan Daihatsu lainnya, yaitu 1 unit Daihatsu Great New Xenia, 1 unit Daihatsu Sirion, 1 unit Daihatsu Terios, dan 1 unit Astra Daihatsu Ayla. 
Menempati area seluas 312 m2Booth Daihatsu dibangun dengan konsep nyamandan bersahabat, yang tercermin pada pilihan warna dan tata ruang dengan konsep wooden block. Konsep ini diadaptasi dari booth Daihatsu pada GIIAS 2016 di Tangerang Agustus lalu.  

“Dengan hadirnya Daihatsu diGIIASSurabaya Auto Show 2016, kami berharap Sahabat Daihatsu dapat mengenal lebih dekat model dan varian kendaraan yang dimiliki oleh Daihatsu, dan bisa mendapatkan kemudahan untuk memiliki Daihatsu idamannya dengan berbagai program penjualan menarik yang telah kami sediakan,” ungkap Budhy Lau, Regional Head Jawa Timur, PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation. 
  
Program penjualan menarik telah disiapkan oleh Daihatsu untuk seluruh Sahabat yang ingin melakukan pemesanan selama GIIAS Surabaya Auto Show 2016, yaitu promo angsuran mulai Rp 1 Jutaan per bulan untuk seluruh tipe mobil Daihatsu dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya.  

“Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, GIIAS Surabaya Auto Show 2016 menjadi sarana yang sangat efektif untuk penjualan produk-produk Daihatsu. Berbagai produk unggulan Daihatsu yang kami tampilkan diharapkan juga dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif, khususnya di kota Surabaya yang merupakan pasar otomotif terbesar di Jawa Timur,” ujarHendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head, PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation. (*/tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com