Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 19 September 2016

Jateng vs Papua Buka Laga Bola Voli Indoor PON XIX

BANDUNG -Undian pembagian grup di cabang olahraga bola voli indoor Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX sudah dilakukan di Atlantic City Hotel, Jalan Pasirkaliki Kota Bandung, Minggu (18/9/2016) malam. 

Laga perdana di cabang olahraga bola voli indoor akan mempertemukan tim putra Jawa Tengah melawan Papua pada pukul 10.00 WIB, Senin (19/9/2016). Berdasarkan hasil drawing cabang olahraga bola voli indoor PON XIX, kelompok putra dibagi dalam tiga pool. Pool A diisi oleh empat tim yakni Jateng, Sulteng, Aceh, dan Papua. 

Untuk Pool B, dihuni tuan rumah Jabar, Sulut dan Bali. Dan pool C dihuni juara bertahan Jatim, Sumut, Kalteng dan DI Yogyakarta. Untuk kelompok putri, sembilan tim provinsi yang akan bertanding dibagi dalam dua pool. Pool X dihuni oleh lima tim yakni Jatim, Sulut, Papua Barat, Riau, dan Sumut. Sedangkan di pool Y, ditempati oleh tuan rumah sekaligus juara bertahan Jabar, DKI Jakarta, Kaltim dan Papua. 

"Untuk di babak penyisihan akan menggunakan sistem round robin dimana setiap tim akan saling bertemu untuk menentukan peringkat di masing-masing pool," ujar Ketua Panitia Pelaksana cabang olahraga bola voli indoor PON XIX/2016, Dadang Kusnadi di Atlantic City Hotel, Jalan Pasirkaliki Kota Bandung, Senin (19/9/2016). 

Penentuan tim yang lolos ke babak kedua, di kelompok putra dan putri akan berbeda. Di kelompok putra, akan diambil dua terbaik dari setiap pool ditambah dua peringkat tiga terbaik diantara tiga pool tersebut untuk lolos ke babak delapan besar. Sedangkan untuk kelompok putri akan diambil empat tim terbaik untuk lolos ke babak delapan besar. 

Dengan demikian, satu tim di pool X yang dihuni lima tim, harus angkat koper terlebih dahulu. "Nanti di babak delapan besar akan menggunakan sistem gugur. Untuk penentuan lawan sendiri akan disilang. Pemenang dari laga delapan besar tersebut, akan melaju ke babak semifinal dan seterusnya hingga diperoleh peraih medali emas PON XIX di putra dan putri," tegasnya. (ARS) 

Berikut jadwal pertandingan cabang olahraga bola voli indoor pada hari pertama di GOR Sabilulungan Soreang, 
Senin (19/9/2016). 
Pukul 10.00 WIB : Jateng vs Papua (putra) 
Pukul 12.00 WIB : Sulut vs Sumut (putri) 
Pukul 14.00 WIB : Jabar vs Papua (putri) 
Pukul 16.00 WIB : Sulut vs Bali (putra) 
Pukul 18.00 WIB : Jatim vs DI Yogyakarta (putra)


sumber : https://www.pon-peparnas2016jabar.go.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com