Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 22 Agustus 2016

Suwarno Buka Kejurnas Hapkido

YOGYAKARTA.KABARJATENG.CO.ID - Kejurnas Hapkido Indonesia di Yogyakarta dibuka resmi hari ini (21/8). Pemukulan gong sebagai pertanda kegiatan diresmikan dilakukan oleh Mayjen TNI (Purn) Suwarno, S.Ip., M.Sc selaku Wakil I Ketua Umum Bidang Pembinaan Prestasi Olahraga dan Bidang Pembinaan Organisasi yang dalam hal ini mewakili Ketua KONI Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman, S.Ip yang berhalangan hadir karena agenda KONI terkait persiapan Pekan Olahraga Nasional di Jawa Barat.

Sebelum membuka secara resmi acara kejuaraan, Suwarno menyampaikan sambutannya, yang isinya adalah mengajak kepada segenap praktisi dan penggiat olahraga hapkido untuk terus menjaga semangat dan sportifitas, hingga memungkinkan nantinya untuk mencetak prestasi dan mengharumkan nama bangsa dan negara di kancah internasional.

"Olahragawan sudah pasti tidak sakit, dan terjaga kesehatannya, dan dengan raga yang sehat sangat mungkin untuk kita menciptakan prestasi, saya berharap dengan semangat semua atlit akan mampu mengembangkan hapkido lebih besar lagi, dan tentunya mampu mengharumkan Indonesia di kancah internasional", ucap Suwarno dalam sambutannya.

Dalam opening ceremony ini juga menyampaikan sambutan Ketua Umum Pengurus Pusat Hapkido Indonesia (PPHI) GBPH Prabukusumo yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada perwakilan Ketua KONI dan Presiden Hapkido GM Don Oh Choi.

Don Oh Choi juga menyampaikan kegembiraannya atas perkembangan Hapkido di Indonesia melalui sambutannya dalam bahasa Korea yang diterjemahkan oleh penterjemah. 

Pembukaan diakhiri odengan penampilan atraksi demonstrasi oleh tim demonstrasi dari Hapkido Yogyakarta berpadu dengan para atlit atraksi dari Korea Selatan yang tergabung dalam DKB Team. (munadi ts)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com