Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 15 Agustus 2016

R&D Daihatsu Tampilkan Keunggulan Teknologi Sigra Superior Point



JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-PT Astra Daihatsu Motor sebagai spesialis produsen mobil kompak di Indonesia, kembali menghadirkan berbagai fasilitas menarik untuk Sahabat Daihatsu pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Hal ini tercermin pada booth Daihatsu dengan fasilitas Research & Development (R&D) Corner selalu memberikan berbagai program menarik, informatif dan juga edukatif.
R&D Corner di booth Daihatsu memamerkan kendaraan terbarunya, yaitu Astra Daihatsu Sigra yang hadir dengan tampilan Astra Daihatsu Sigra Cutting Body yang disebut Sigra Superior Points, dimana setengah bagian mobil ini memperlihatkan komponen dalam secara utuh dan menarik, setengahnya lagi tetap dalam kondisi mobil normal. Selain ingin berbagi pengetahuan, Daihatsu juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat tentang sederet keunggulan Astra Daihatsu Sigra. 
Pada bagian mesin, Sigra menggunakan sistem FF (Front Engine Front Wheel Drive) yang dikembangkan dengan mengusung teknologi mesin terbaru Dual VVT-i dengan Drive by Wire System. Mesin ini menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar, namun tetap halus, konsumsi bahan bakar yang lebih irit, efisien, dan ramah lingkungan.Dengan turning radius yang kecil, semakin memudahkan kendaraan ini saat berputar balik di jalan sempit sekalipun. 
Pada sisi eksterior, kendaraan ini mengadopsi konsep Sophisticated & Dynamic Design.Selain tampil dengan desain yang stylish dan modern, bodi mobil ini juga memiliki desain struktur rangka berlapis yang kuat untuk melindungi penggunanya apabila terjadi benturan. 
Pada bagian Interior, kendaraan ini memiliki kabin luas, nyaman, dan fleksibel dengan 3 (tiga) baris kursi yang dapat dilipat untuk memudahkan akses keluar masuk penumpang. Sigra dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap, seperti Collision Safety Body, dual SRS Airbag sebagai pengaman untuk pengemudi dan penumpang, Anti-locked Brake System (ABS) pada varian tertinggi, dan Immobilizer System, menjadikan kendaraan ini sebagai satu-satunya mobil LCGC dengan harga terjangkau, namun fitur berlimpah di kelasnya. 
Pada fasilitas yang terdapat di R&D Corner pengunjung juga dapat melihat film singkat tentang uji ketangguhan Astra Daihatsu Sigra dalam melewati serangkaian tes kualitas dalam menghadapi berbagai kondisi jalan di Indonesia. 
Selain itu, tersedia juga sebuah diorama yang menunjukkan penerapan teknologi Daihatsu Hydrazine Fuel Cell City pada sebuah kota dimana bahan bakar tersebut digunakan untuk mendukung semua aktifitas kota tersebutagar lebih irit dan ramah lingkungan. 
“Kami menampilkan R&D Corner sebagai sarana informasi dan edukasi bagi pengunjung agar dapat melihat berbagai keunggulan mobil Daihatsu. Kami berharap, selain memberikan hiburan, juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan”, ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor. (*/tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com