Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 13 Agustus 2016

Beragam Hadiah Menarik dari Daihatsu di GIIAS 2016



 
JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Selaras dengan tagline “Daihatsu Sahabatku” booth Daihatsu di GIIAS 2016 mengusung temaFuntastic Experience yang menyajikan booth yang ceria, program yang bersahabat dan menampilkan mobil-mobil yang dapatdiandalkan.

Tema ini menjadikan booth Daihatsu di GIIAS 2016 sebagai arena yang menyenangkan dengan nuansa ceria dan bersahabat, edukatif dan interaktif, menjadi pengalaman yang menyenangkan selama di GIIAS 2016.  



Selama pelaksanaan GIIAS 2016, Booth Daihatsu menggelar berbagai program baik di panggung utama (on stage), maupun pertunjukan di luar panggung (non stage). Program on stage antara lain penampilan artis Sheila On 7, drama musical “Dreams Comes True” serta Hoverboard dance, pertunjukkan Puppetee, Costume Parade Carnival, serta ragam kompetisi berupa Show Choir, Lip Sync, dan robotica. Sedangkan untuk program non stage berupa permainan interaktif. 

Dengan konsep mengedukasi pengunjung, booth Daihatsu menyediakan lima permainan interaktif seperti Daihatsu Hidden Words, Eco Energy, Friendship Keychain, Sigra Spot The Differences, dan Dance Sahabat, dengan beragam hadiah langsung yang menarik. Program edukatif merupakan program yang sengaja diberikan kepada pengunjung, seperti pada tahun-tahun sebelumnya.  

Untuk mendapatkan hadiah, pengunjung hanya mengumpulkan poin dengan mengikuti berbagai permainan. Poin tersebut dapat ditukar langsung di counter Daihatsu dengan beragam hadiah menarik dari pencil; pencil box; mini fan; photo frame; toiletrees dan pengumpul poin terbanyak bisa mendapatkan boneka cantik.  

Sebagai Sahabat, Daihatsu menghadirkan program yang bukan hanya menarik tetapi juga mempunyai nilai edukasi. Kami mengajak para pengunjung untuk mencoba berbagai permainan yang telah disediakan, memahami pengetahuannya dan mendapat hadiah menarik,” ujarAmelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor. (*/tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com