Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 23 Mei 2016

Existensi PT. Djarum Bagikan 522 Beasiswa Untuk Mahasiswa

KUDUS.KABARJATENG.CO.ID - Sudah menjadi pemahaman khalayak, bahwa kontribusi PT. Djarum dalam mengembangkan dunia pendidikan sangatlah layak diacungi jempol. Salah satunya adalah pemberian 500 beasiswa kepada mahasiswa berprestasi dan aktif dalam kancah organisasi kampus, dan program beasiswa ini berlaku nasional alias seluruh Indonesia.

Laksmi Lestari, Program Associate Djarum Foundation, memaparkan bahwa pemberian beasiswa ini sebagai bentuk upaya membangun generasi muda yang cerdas dan memiliki sikap serta nilai yang baik. 


Diharapkan setelah selesai menempuh pendidikan dapat kembali ke masyarakat dengan karakter baik dan berkompeten. “Pemberian beasiswa ini bagian dari pembentukan generasi bangsa yang berkarakter,” ujar Laksmi dalam siaran pers, Sabtu (21/5/2016).

Tahun ini tercatat 15.000 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di seantero negeri mengajukan permohonan mendapatkan beasiswa ini. Namun melalui seleksi yang sangat ketat, PT. Djarum hanya menyediakan beasiswa bagi 522 mahasiswa.
“Memang proses seleksi cukup ketat, karena semua pelamar rata-rata mahasiswa berprestasi dan aktif berorganisasi,” kata Laksmi.

Bagi para mahasiswa yang merasa memenuhi persyaratan dan mampu bersaing, bisa mendapatkan informasi serta mendaftar melalui website atau menghubungi pihak kampus masing-masing. (jp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com