Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Minggu, 11 Oktober 2015

Mengenal TPA Al Islam di Widodaren Ngawi


Nurjana Abdullah
NGAWI, KABARJATIM.CO.ID-Keberadaan Tempat Pendidikan Alquran (TPA) Al Islam di Desa Sekar Putih Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, sangat dibutuhkan masyarakat setempat. TPA ini sudah lama berdiri, sudah meluluskan ribuan siswa, akhlak yang mulia menjadi sasara pembelajarannya. 

TPA ini dipimpin oleh Ahmad Saparno, dengan pengajarnya ada empat orang, salah satunya Nurjana Abdullah. "Saat ini jumlah siswa yang belajar di TPA Al Islam ada 80 anak. Pengajarnya ada empat orang," ungkap Nurjana kepada kabarjatim.co.id, Jumat (9/10/2015). 



Untuk menjadi gambaran, Desa Sekar Putih lokasinya jauh dari Kota Ngawi, berberbagai fasilitas masih sangat perlu mendapat perhatian dari Pemkab Ngawi. Lurah setempat bernama Sukiman. 

"Terima kasih selama ini untuk bimbingan dari Pak Lurah Sukiman dan jajarannya, termasuk pihak-pihak lain, hingga TPA Al Islam terus berjalan dengan baik," urai Nurjana. (alarifin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Komp. Taman Sari Bukit Mutiara, Blok RK 40-41, Kel. Gunung Samarinda Baru, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com