Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 14 September 2015

Sudah Berbadan Hukum, PKSI Mengarah Kegiatan Sosial

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Rapat persiapan deklarasi Persatuan Keluarga se Sulawesi Indonesia (PKSI) terus dimatangkan. Senin (14/9/2015) sekira pukul 13.00 Wita, dilakukan pertemuan di Lekker, Resto & Cafe, kawasan Balikpapan Baru, membahas persiapan deklarasi PKSI sekaligus pengenalan beberapa pengurus.  Hadir dalam pertemuan itu, Ketua Umum PKSI Sumaria Daeng Toba yang didampingi sekjen Rustam dan Bendahara Andi Arisanti. 

"PKSI sudah ada badan hukumnya, sudah dinotariskan. Susunan pengurus sudah ada, termasuk ketua-ketua untuk tiap provinsinya. Dan Kota Balikpapan merupakan pusatnya," ungkap Sumaria diwawancarai kabarkaltim.co.id usai pertemuan. 
"Untuk Ketua Sulawesi Utara, Ibu Roosye. PKSI bukan organisasi politik, lebih ke arah sosial dan budaya. Untuk mempererat kebersamaan lebih lagi warga Sulawesi, menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," imbuh Sumaria. 
Kendati belum final, dalam pertemuan sempat dikenalkan logo PKSI. Dalam waktu dekat, juga akan didaftarkan ke Kesbangpol, termasuk konsolidasi lebih lanjut Sumaria ke Makassar, Sulawesi Selatan. 

"Benar, kami akan ke Makassar. Merangkul tokoh-tokoh, karena sekup organisasi ini besar. Sekali lagi, ini bukan politik, organisasi sosial," beber Sumaria yang menambahkan, AD/ART organisasi juga sudah disiapkan pengurus. (tw) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Manager Iklan : Antonius Wiyoto AMd, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Kabiro Purworejo: Djoko Santoso, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Ngabdiri Koim, Irvan Kusuma, M Hendra Aryanto SE, Agus Kaswanto SPAK, Munadi Teguh Santoso, , Bimo Satrio, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com