Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 31 Agustus 2015

PERLU MATI UNTUK KETEMU TUHAN?

TAK perlu bosan bicara tentang Tuhan...karena Tuhan saja tidak bosan kok kita omongin..hehehe. Kalli ini..saya ingin mengajak Anda pada permenungan mengenai ucapan...."Jangan pernah berharap bertemu Tuhan saat hidup. 

Tak akan bisa. Tapi kita akan bertemu Tuhan saat meninggal dunia." Inilah satu imajii sekaligus ilusi tentang Tuhan. Kenyataannya....manusia tak pernah terpisah dari keberadaan yang menjadi sumber dan memenuhi dirinya. 

Namun Keberadaan itu tak bergatra karena tanpa batasan ruang waktu. Kebenarannya..Tuhan sampai kapan pun tak akan ditemukan bleger atau sosoknya. Tetapi sejak kini......kita bisa sadari keberadaan-Nya dan kita mengerti dawuh-Nya. Jangan percaya sembarang percaya. Masuki ruang gelap murni di dalam diri lewat aliran hambegan natural..tak perlu menunggu mati untuk mengerti ini. 


Terlebih...kita sesungguhnya tak akan mati bukan? Jiwa kita langgeng...mengejawantahkan Keberadaan Tanpa Batas itu selamanya. Yang perlu kita sadari adalah, bahwa hidup di bumi hanya satu fase kehidupan bagi kita, yang dianugerahi jiwa langgeng. 

Ada sebuah rancangan indah untuk siapapun...setiap manusia ditugaskan untuk merealisasikan misi membangun harmoni, menggatrakan sebuah karya agung. Maka segala suka dan duka sewajarnya dilampaui..yang menjadi perhatian, sudahkah tugas ini kita tunaikan? 

Setiap orang sudah dianugerahi perangkat dan talenta yang sesuai dengan tugas yang diemban. Maka di sini, di negeri ini, di Nusaning Nusa, mari kita torehkan karya kita..gatrakan karya cemerlang cemerlang kita. Itu bukti bahwa kita telah sadar akan keberadaan Tuhan secara nyata....(setyo hajar dewantoro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com