Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 28 Agustus 2015

Daihatsu Tampilkan Display Technology Booth Terbaik di GIIAS 2015

JAKARTA, KABARKALTIM.CO.ID-PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM), hadir dengan berbagai fasilitas yang edukatif bagi Sahabat Daihatsu. Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Daihatsu kembali menghadirkan Research & Development (R&D)Corneryang menyajikan display teknologi yang menarik dan edukatif.
           
Pada R&D Cornerdi Daihatsu, pengunjung dapat melihat aktivitas yang ada di R&D melalui film singkat tentang “how to make a car” atau pembuatan mobil Daihatsu mulai dari tahap awal berupa survei pasar, proses pembuatan kendaraan sampai menjadi mobil siap jual. R&D corner juga menampilkan mesin generasi terbaru secara informatif dan teknologi display yang canggih untuk menampilkan sejumlah keunggulan pada Great New Xenia.


Dengan sederet keunggulan yang terdapat pada Great New Xenia, kendaraan ini ditampilkan dengan cara yang menarik, yaitu dengan memisahkan setiap part atau bagian mobil menjadi tiga bagian utama. Pembagian tersebut adalah upper body, floor & interior, serta chassis & mesin. Dengan teknologi display yang menarik, Ketiga bagian tersebut dikelompokkan secara terpisah dan digantung dengan senar yang dapat digerakkan. 

Semua itu bertujuan untuk memperlihatkan setiap keunggulan pada Great New Xenia. Penampilan Great New Xenia Exploded inimerupakan body display bergerak pertama di dunia yang dilengkapi dengan mesin baru yang telah dibelah, sehingga pengunjung dengan mudahnya dapat melihat mekanisme kerja serta keunggulan mesinnya. Semua mekanisme gerak tersebut dikendalikan dengan teknologi koneksi wireless fidelity(Wi-Fi). 

Tak hanya itu, R&D corner Daihatsu juga berbagi informasi menarik seputar teknologi yang terdapat pada Great New Xenia, yang memilikidesain bodi berkonsep Tough & Sophisticated. Dengan konstruksi upper body yang lebih kuat, minim getaran dan memberi perlindungan maksimal pada penggunanya terhadap benturan. 

Keunggulan lainnya terdapat pada bagian chassis. Kestabilan dan kenyamanan berkendara makin terasa berkat pengembangan pada area suspensi Great New Xenia. Dengan pengembangan desain propeller shaft terbaru, dapat meredam getaran dengan lebih baik dan lebih senyap, sehingga menghasilkan kenyamanan yang maksimal pada pengguna di dalamnya. 

Dengan mesin terbaru berteknologi Dual VVT-i yang canggih, mobil ini menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar dengan konsumsi bahan bakar yang lebih irit dan efisien. Mesin baru ini juga terasa lebih halus dan ringan dengan kekedapan suara yang lebih baik. 

“Kami menampilkan R&D Corner sebagai sarana informasi yang edukatifbagipengunjung untuk melihat kapabilitas R&D dalam membuat mobil Daihatsu. Semua ini menjadi bukti kontribusi Daihatsu untuk terus berbagi pengetahuan tentang proses manufaktur di pabrik otomotif terbesar di Indonesia ini. Semoga fasilitas ini menjadi sarana hiburan yang edukatif dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor. (*/tw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERKINI

Flight Schedule Adi Sumarmo Airport

Flight Schedule Adi Sucipto Airport

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Penasehat Kabar Group: Suyoso Nantra SSos MM, CEO Kabar Group: Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs. Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Juli Prastomo, Ardi Dwi Septiawan, Staf IT & Kreatif : Muhammad Fathur, Manager Iklan dan EO : Agus Kaswanto SPAK, Staff Umum : Munadi Teguh Santoso, Abdul Rahman, Kabiro Purworejo: Wiwid, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staff Redaksi : Estu Ismoyo Aji, Rapen Enico Sabdo, Uyi Poerjo, Bayu Sukma Pamungkas, Bimo, Iffa Miskana, Penerbit: Kabar Group Kantor Pusat: Jl AW Syahrani RT 09/6 Batu Ampar, Balikappan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081347420231, 087841170982, 085652021853 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com