Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Jumat, 06 Oktober 2023

Bupati Purworejo Lantik Asisten Sekda dan Camat

Dua Pejabat yang Dilantik yaitu Achmad Kurniawan Kadir dan Adi Pawoko

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM melantik dan mengambil sumpah/janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo. Pelantikan dilakukan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Purworejo, Kamis (5/10/2023). Turut mendampingi Sekda Drs Said Romadhon, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Bambang Susilo serta Asisten Administrasi Umum drg Nancy Megawati Hadisusilo MM. 

Ada dua pejabat yang dilantik, yaitu Achmad Kurniawan Kadir MPA yang semula menjabat Inspektur Kabupaten Purworejo menduduki jabatan baru sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan. Sedangkan Adi Pawoko SSTP MSi yang semula sebagai Sekretaris Kecamatan Purworejo menduduki jabatan baru sebagai Camat Purworejo. 

Bupati Purworejo Agus Bastian mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya. "Teriring harapan, Saudara dapat menjalankan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab, selalu menjaga integritas, terus mengembangkan kompetensi diri, loyal, dan penuh dedikasi," ucapnya. 

Menurut Bupati, pelantikan pejabat struktural ini merupakan langkah penting dalam perjalanan Pemerintah Kabupaten Purworejo, untuk mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan. 

”Oleh karena itu, meskipun masa jabatan saya tinggal menghitung hari, saya merasa perlu memastikan figur-figur yang akan mengawal perjalanan pemerintahan ke depan,” tegasnya. Pada kesempatan itu Bupati Purworejo mengatakan para pejabat yang baru dilantik telah melewati proses seleksi yang ketat dan telah memperlihatkan kompetensi, dedikasi, dan integritas yang luar biasa. Oleh karena itu, ia berharap semua pejabat dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh integritas, profesionalisme dan dedikasi. (*/kj)

Sumber : Prokopim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com