Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 13 September 2023

Bupati Tendang Bola, Tandai Kompetisi Liga 1 Purworejo

Ketua Askbab PSSI Purworejo : Memperebutkan Piala Agus Bastian 

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Askab PSSI Purworejo menggelar liga profesional 1-3 bertajuk Piala Agus Bastian. Liga 1 dibuka langsung Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM, ditandai dengan menendang bola kick off antara Klub Bogowonto FC dan Zico FC di Alun-alun Kutoarjo, Minggu (10/9/2023) sore. 

Tampak hadir Wakil Bupati Hj Yuli Hastuti SH, Kapolres AKBP Victor Ziliwu SH SIK MM, Ketua Askab PSSI Purworejo Agus Ari Setiyadi SSos, sejumlah pejabat terkait dan Forkopimcam Kutoarjo. Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM menyampaikan apresiasinya kepada Askab PSSI Kabupaten Purworejo yang secara rutin menggelar kompetisi liga 1. 

"Event ini sangat relevan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional tahun ini, yang mengambil tema Gelanggang Semangat Pemenang," ucapnya. 

Dikatakan Bupati, sepak bola merupakan olahraga yang relatif mampu bertahan dan berkembang dalam masyarakat, karena olahraga ini sangat dicintai dan digemari oleh berbagai kalangan.Hal ini diharapkan bisa menjadi perhatian Askab PSSI Purworejo dan para pecinta sepak bola, untuk lebih meningkatkan kualitas pembinaan maupun kompetisi. 

"Untuk mendorong persepakbolaan di Purworejo diperlukan fasilitas yang memadai, dengan selesainya Stadion Sarwo Edhie Wibowo diharapkan dapat mendorong kemajuan persepakbolaan Purworejo," tandasnya. 

Ketua Askab PSSI Purworejo Agus Ari Setiyadi mengatakan, kompetisi liga merupakan program kerja Askab PSSI Purworejo di tahun 2023, yang menggelar kompetisi dari liga 1 sampai liga 3 dan pembinaan usia muda. Program kerja ini mendapat dukungan langsung Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM. Penyelenggaraan kegiatan dimulai dari 10 September 2023 dan akan berakhir bulan Januari 2024. Kompetisi diikuti 15 klub dari 16 klub yang dipayungi Askab PSSI Purworejo. "Final akan dilaksanakan tanggal 29 Oktober 2023, dan akan disambung dengan liga 2 dan liga 3. Kompetisi ini akan memperebutkan Piala Agus Bastian dan uang pembinaan total Rp 20 juta rupiah, " pungkasnya. (kj)

Sumber: Prokopim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com