Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 21 Juni 2023

Inilah Keenam Personel Tim Menembak Polres Purworejo

Lomba Menembak Kapolda Cup Menyambut HUT ke-77 Bhayangkara 

Personel tim menembak Polres Purworejo di Lapangan Tembak Akpol Semarang
SEMARANG, KABARJATENG.CO.ID - Tim menembak Polres Purworejo turut berpartisipasi dalam lomba menembak bertajuk Kapolda Cup menyambut HUT ke-77 Bhayangkara. Lomba menembak digelar pada Minggu 18 Juni 2023 mulai pukul 08.00 WIB, bertempat di Lapangan Tembak Pratisara Wirya, Komplek Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang.  

Keenam personel Polres Purworejo yang mengikuti lomba menembak beregu yaitu Aiptu Sugiyarto, Aiptu Setyadi Laksono, Bripka Sumarno, Bripka Nastiti P.S, Briptu Doni Setyawan dan Aipda Agus Hendrotomo. Lomba menembak antar satker dan jajaran satwil se-Jawa Tengah itu, tim menembak Polres Purworejo dipimpin Kapolres Purworejo AKBP Victor Ziliwu SH SIK MM yang diwakili Wakapolres Purworejo Kompol Fadli SH SIK MH.

Tim menembak Polres Purworejo bersama Wakapolres Kompol Fadli 
Untuk diketahui pembaca, Polda Jateng menggelar lomba menembak yang diikuti oleh TNI - Polri dan pimpinan media, dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-77. Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi SSt Mk SH menegaskan, selain memperingati Hari Bhayangkara ke-77, lomba menembak juga untuk meningkatkan soliditas TNI - Polri dan media. Soliditas tersebut diperlukan terutama dalam upaya cooling system di masyarakat menjelang Pemilu 2024, mewujudkan pemilu yang aman dan damai. 

Lomba menembak terbagi menjadi tiga kategori yaitu Fungame VIP yang dilaksanakan secara beregu (tim) oleh para PJU Polda Jateng, PJU Kodam IV/Diponegoro dan Kapolres jajaran beserta para Dandim. Kemudian, kategori Presisi Pimred yang diikuti 20 orang pimpinan dari berbagai media mitra Polda Jateng dan sejumlah awak media (wartawan). Kategori terakhir adalah Presisi Anggota yang diikuti tim dari setiap Satwil, Satker dan Taruna Akpol.

Pada kategori Fun Game VIP, Juara 1 diraih oleh Tim 20 yang beranggotakan Danyon 400, Danyon 406 dan Kapolres Boyolali. Tim 4 yang berisi Irwasda dan Gubernur Akpol meraih peringkat kedua. Kapolres Pemalang, Dandim Batang dan Kapolres Batang yang tergabung dalam Tim 42 berhasil meraih posisi ketiga.

Pada kategori Presisi Pimred, peringkat terbaik diraih oleh Kabiro Antara Jateng, Teguh Imam Wibowo. Posisi kedua ditempati oleh Girindra Wardhana dari MNC Media Semarang. Juara 3 diraih oleh Aris Budi, wartawan Radio Idola FM.

Sedangkan para pemenang kategori Presisi Anggota yaitu Polres Klaten sebagai Juara 1, Polres Kebumen sebagai Runner Up dan Polresta Banyumas sebagai Juara 3. (*/kj/tribratanews.polri.go.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com