Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 16 Mei 2023

Gerindra Purworejo Targetkan Minimal 9 Kursi

Siap Menangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - KPU Purworejo membuka pendaftaran bacaleg dimulai 1 - 14 mei 2023. Sehari menjelang penutupan DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, secara resmi mendaftarkan sebanyak 45 Bakal Calon Legeslatif (bacaleg) di KPU Kabupaten Purworejo, Minggu 14 Mei 2023.  Pendaftaran bacaleg serta penyerahan berkas ke KPU dipimpin langsung Ketua DPC Gerinda Kabupaten Purworejo H Hamdan Ashari yang didampingi Sekretaris DPC Samsul Hadi dan diikuti ke-45 bacaleg serta para pendukungnya. 

"Kedatangan kami ke KPU Purworejo untuk mendaftarkan Bakal Calon Legislatif sebanyak 45 peserta, dan alhamdulillah semua berjalan dengan lancar tanpa ada kendala, Bahkan perlu diketahui untuk kuota bacaleg perempuan kami malah melebihi dari 30%," kata Hamdan. 

"Dalam pesta demokrasi di tahun 2024 yang akan datang, kami targetkan minimal 9 kursi, bahkan kalau bisa 10 kursi. Saya minta kepada semua bacaleg untuk bekerja keras mengumpulkan pendukung serta suaranya untuk memenangkan baik di Pileg maupun Pilpres. Harapan kami untuk Pilpres yang akan datang Pak Prabowo menjadi presiden itu sudah harga mati,"  tuturnya. 

Sementara itu salah satu bacaleg Awan Yoga Kurniawan menyampaikan, di kesempatan terakhir  menjabat sebagai Kepala Desa Mendiro Kecamatan Ngombol, ingin membangun dan memmajukan wilayah. 

"Karena wilayah selatan sangat berpotensi, saya merasa terpanggil, untuk berkontribusi secara luas untuk membangun wilayah selatan khususnya serta Purworejo pada umumnya. Saya tertarik dengan Gerindra ini karena visi dan misinya, maka saya akan fokus untuk memenangkan dalam kontestasi politik di tahun 2024 ini, serta mengantarkan Pak Prabowo menjadi Presiden pada pilpres 2024," tegas Awan Yoga Kurniawan.  (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com