Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Kamis, 18 Mei 2023

Halalbihalal SSI di Jogoboyo-Purwodadi : Estafet Kepemimpinan Dilanjutkan Wartono

Eko Stianto Maju Caleg melalui PAN Dapil Purworejo IV 

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Ketua komunitas sosial di Purworejo yakni Sobat Satu Irama (SSI) Eko Stianto yang sering disapa Antok, dalam halalbihalal yang diadakan di PA'BO Seafood Cafe Jogoboyo Purwodadi Purworejo, Kamis (18/5/2023), meminta doa restu kepada seluruh anggotanya untuk maju dalam pemilihan legislatif di Kabupaten Purworejo tahun 2024. 

Antok maju melalui Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil IV Butuh, Kutoarjo dan Grabag. Karena maju sebagai calon legislatif, sesuai AD/ART komunitas, secara langsung Antok menyerahkan posisi ketua kepada wakil ketua yaitu Wartono untuk meneruskan program-program sosial SSI. 

Eko Stianto
Antok selaku penggagas sekaligus pendiri SSI yang diresmikan 14 April 2021 beranggotakan di 16 kecamatan di Kabupaten Purworejo. Dalam kepemimpinanannya, untuk periode kepengurusan tahun pertama (2021-2023) Antok membawa SSI melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial seperti donor darah massal, sunatan massal, medical check up, wakaf Alquran, santunan anak yatim piatu dan duafa secara kontinyu tiap dua bulan sekali. 

Hal ini disampaikan penasehat SSI, Edi Iriyanto, saat ditemui kabarjateng di sela-sela halalbihalal SSI yang dimeriahkan organ tunggal Duta Nada Jogoboyo.

"Dalam pemilihan Jetua SSI untuk periode 2023 - 2025 bulan April 2023, secara aklamasi Eko Stianto terpilih kembali menjadi Jetua SSI," lanjut Edi. 

Sementara saat ditanya motivasi apa untuk maju di pemilihan legislatif 2024, Antok menjawab selain langkah konkret mengabdi kepada bangsa dan negara, juga menjadi jembatan bagi kalangan milenial dan masyarakat dalam menyuarakan aspirasinya. 

"Movitasi saya mencalonkan sebagai calon legislatif yaitu berangkatnya dari suara-suara pemuda, suara-suara tokoh masyarakat yang memang di mana mereka mempercayai saya saat bersilaturahmi, berkumpul serta berdiskusi dan mereka bersepakat mendukung ingin ada keterwakilan anggota legislatif di wilayah Butuh, Kutoarjo Grabag," kata dia. 

"Dan menurut saya secara pribadi mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif ingin membantu masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat untuk mengakomodir aspirasi dan harapan-harapan masyarakat yang luas," kata Antok. 

Antok juga mengungkapkan selama berkegiatan sosial bersama teman-teman komunitas SSI, banyak kalangan masyarakat yang menyampaikan aspirasi serta mendukung dirinya untuk maju. 

"Dari kacamata pemuda. saya sering menangkap aspirasi-aspirasi atau keluhan para pemuda, keterkaitan dengan hobinya. Di mana bisa menyalurkan hobi dan bakatnya. Program-program yang dibawa adalah peningkatan UMKM, pemberdayaan pemuda, ayo mbangun deso bersama," beber Antok. (*) 

reporter    : tanti s/teguh

editor       : tomo widodo 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com