Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 22 Mei 2023

Wartono dan Anggota SSI Terjun Langsung di Lomba Senam kabarjateng - Srikandi

Diharapkan Menjadi Agenda Rutin, Lahirkan Atlet-atlet Senam 

Ketua SSI Wartono foto bersama peserta lomba senam usai menyerahkan doorprize
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Setelah menerima estafet kepemimpinan di tubuh komunitas sosial Sobat Satu Irama (SSI) dari Eko Stianto kepada Wartono, Wartono langsung memimpin SSI bersinergi bareng media kabarjateng. Pada Minggu 21 Mei 2023, kabarjateng - Srikandi Purworejo dengan didukung Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Purworejo menggelar Aerobic Competition yang diselenggarakan di aula SMA Bruderan Purworejo. Eko Stianto menyerahkan kepemimpinan kepada Wartono, karena maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Purworejo dari PAN melalui dapil Purworejo IV.

Wartono dan pengurus sekaligus anggota SSI terlibat langsung dalam kepanitiaan bertugas dalam tim pelaksanaan perlombaan. Di sela-sela perlombaan, Wartono menyampaikan momen ini sangat berarti bagi komunitas SSI karena bisa mengenalkan diri di lingkungan para pelaku senam di event yang besar tersebut. 

"Apalagi logo kami juga terpasang di banner perlombaan. Harapan kami event lomba senam aerobik ini bisa terus dilakukan, melalui gebrakan media kabarjateng yang direstui oleh Dinporapar dan ASKI Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia Kabupaten Purworejo. Saya sangat yakin, lewat event seperti ini mampu melahirkan atle-atlet senam yang ke depannya bisa mewakili Purworejo di kancah yang lebih tinggi. SSI siap mendukung kampanye hidup sehat melalui senam baik itu dari persiapan pelaksanaan sampai informasi-informasi ke khalayak umum. Ke depan kami juga akan mengirimkan perwakilan tim senam SSI sendiri," imbuh Wartono. (*)

reporter : Tanti/Teguh 

editor     : tomo widodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com