Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Rabu, 19 April 2023

Mudik Aman, Polres Purworejo Sediakan Penitipan Kendaraan Gratis

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Mudik aman berkesan, Polres Purworejo menyediakan tempat penitipan kendaraan roda 4 atau roda 2 di kantor Polres Purworejo dan juga Polsek jajaran Polres Purworejo. Masyarakat Kabupaten Purworejo yang akan meninggalkan Kabupaten Purworejo ke kampung halaman atau silaturahmi ke keluarganya di luar Kabupaten Purworejo, dapat menitipkan kendaraan roda 2 dan 4-nya di kantor polisi  terdekat, dan itu gratis. Hal ini dikatakan Kapolres Purworejo AKBP Muhammad Purbaja SH SIK MT. 

"Jangan lupa saat meninggalkan rumah agar pintu jendela dalam keadaan terkunci, mematikan kompor dan listik serta memberitahu tetangganya terdekat serta Ketua RT kalau perlu sama Bhabinkamtibmas-nya, untuk selalu menjaga kamtibmas di wilayahnya," kata Kapolres, Rabu 19 April 2023.

"Penitipan kendaraan roda 2 dan 4 ini ke Polres dan polsek jajaran Polres Purworejo, masyarakat cukup menunjukkan STNK dan identitas diri (KTP) kepada petugas yang jaga di penjagaan Polsek dan Polres," tambah Kapolres Purworejo. 

Sementara itu tempat parkir kendaran itu sendiri di Polres Purworejo untuk roda 4 di halaman depan dan belakang Polres Purworejo sementara untuk roda 2 di sebelah barat dan timur gedung Polres Purworejo. Sementara di Polsek-polsek di halaman mapolsek masing-masing. 

"Parkir kendaraan bagi warga Kabupaten Purworejo ini gratis tidak dipungut biaya dan kami akan menjaga kendaraan yang dititipkan oleh masyarakat Kabupaten Purworejo," tegas Kapolres Purworejo. 

Salah satu warga Kabupaten Purworejo, Paino, mengucapkan apreasinya kepada Kapolres Purworejo karena bisa menitipkan sepeda motornya di Polres Purworejo. "Saya akan pulang ke Tulungagung hari ini," kata Paino. (*/kj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com