Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 25 Maret 2023

Inilah Pelantikan Kaur Perencanaan dan Kasi Pelayanan Desa Bagung-Kebumen

KEBUMEN, KABARJATENG.CO.ID - Setelah melalui proses awal dari dibukanya lowongan penjaringan perangkat desa di bulan Februari 2023 dan dilaksanakannya ujian seleksi pengisian untuk Kasi Pelayanan dan Kaur Perencanaan pada 4 Maret 2023 di aula Desa Bagung Kecamatan Prembun Kabupaten Kebumen, akhirnya dilaksanakan proses pelantikan dan pengambilan. 

Terpilih sebagai Kaur Perencanaan Desa Bagung yaitu Rizky Rahmawariningsih, sementara untuk Kasi Pelayanan Fitri Inayati,  dimana proses pelantikan dilakukan Kamis 16 Maret 2023. Menjadi informasi, pelaksanaan ujian seleksi terdapat 9 peserta untuk formasi Kaur Perencanaan dan 11 peserta untuk formasi Kasi Pelayanan. Untuk Kaur Perencanaan Rizky Rahmawariningsih memperoleh nilai tertinggi 70.00 dan Fitri Inayati mendapatkan nilai 73.25 untuk formasi Kasi Pelayanan. 

Pantauan media ini, setelah pelaksanaan pembacaan sumpah dilanjutkan dengan penandatanganan surat keputusan (SK). Hadir dalam acara tersebut Camat Prembun Sugeng Pujarwanto SSos, Kapolsek Prembun AKP Tugiman SH, Danramil Prembun yang dalam hal ini diwakili Babinsa, Ketua BPD beserta anggota dan semua kelembagaan Desa Bagung. 

Pemerintah Desa Bagung Kecamatan Prembun mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah dan bisa bekerja sama demi kemajuan Desa Bagung. 

Diharapkan, perangkat desa benar-benar memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat. Ditemui media ini secara bersamaan di sela-sela acara, Rizky dan Fitri memohon dukungan dari warga Desa Bagung demi kelancaran dalam tugas-tugasnya. (*) 

reporter   : eko stianto

editor      : tomo widodo  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com