Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Senin, 06 Februari 2023

Aktivis Lingkungan Dukung Jalan Sehat kabarjateng

Legowo
ANIMO berbagai kalangan masyarakat tinggi untuk mengikuti event jalan sehat gelaran media online kabarjateng.co.id pada Minggu 26 Februari 2023 mendatang di eks Kawedanan Purwodadi. Dukungan pun terus mengalir, untuk event yang juga menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) ke-192 Kabupaten Purworejo. 

Seperti dukungan dari salah satu aktivis lingkungan dan budayawan di Kabupaten Purworejo, N Legowo, menyatakan siap mengikuti jalan sehat kabarjateng. "Saya akan hadir dan mengikuti jalan sehat kabarjateng. Semoga dengan maraknya kegiatan-kegiatan di tengah masyarakat, makin mendorong pertumbuhan sektor UMKM di Kabupaten Purworejo," sebut Legowo yang membeli tiket jalan sehat bersama istrinya. 

"Pintu gerbang Kabupaten Purworejo, adalah di sisi selatan yang berbatasan dengan Kabupaten Kulonprogo yang terdapat bandara internasional. Kawasan selatan harus terus bertumbuh, agar tidak ketinggalan dengan tetangga sebelah dalam hal kemajuan dan kesejahteraan warganya. Adanya event, salah satu cara menarik dan mengumpulkan massa, dan di situ akan ada transaksi atau jual beli berbagai produk dari masyarakat," imbuh Legowo yang juga Penasehat Waliprojo. 

Sebagai aktivis lingkungan, Legowo berpesan, agar sisi kebersihan tetap diperhatikan. "Jangan membuang sampah sembarangan, buanglah sampah pada tempatnya. Selepas acara pun, lokasi acara tetap bersih. Bahkan jika ada sampah-sampah baik organik maupun anorganik, itu bisa dikumpulkan untuk nantinya menjadi nilai tambah ekonomi tersendiri," tutup Legowo. (tomo widodo)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com