Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Sabtu, 14 Januari 2023

Safari Jumat Berkah Forkopimcam Kutoarjo : Bekerja Sama dengan Tokoh Pemuda Yanuar Arifin

Dikemas Aksi Sosial Bagi-bagi Sembako untuk Kaum Duafa 

Program Safari Jumat Berkah yang digelar di Desa Kiyangkongrejo Kecamatan Kutarjo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Ada yang beda dalam program Safari Jumat Berkah yang dilakukan jajaran Forkopimcam Kutoarjo Kabupaten Purworejo pada Jumat 13 Januari 2023. Dala kegiatan itu, bekerja sama dengan salah satu tokoh pemuda Kecamatan Kutoarjo, Yanuar Arifin yang akrab disapa Yayan. Kegiatan dikemas dengan aksi sosial,  berbagi bingkisan untuk kaum duafa sebagai bentuk peduli kepada sesama. 

Lokasi kegiatan di Masjid Faturrohim Desa Kiyangkongrejo Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo. Pantauan media ini, Safari Jumat Berkah ini dihadiri Danki Brimob Kutoarjo AKP Bambang Budi Laksono SH beserta jajarannya dan juga perwakilan LPKA Kutoarjo. Untuk diketahui, Safari Jumat berkah ini sudah dilakukan ketiga kalinya, yang pertama di Masjid Al Ikhlas berlokasi di Desa Kiyangkongrejo,  kedua di LPKA Kutoarjo dan yang ketiga berlokasi di Masjid Faturrohman Desa Kiyangkongrejo.  

Yanuar Arifin menyerahkan bantuan
"Panitia Safari Jumat Berkah menyediakan 30 paket berisikan sembako yang diberikan kepada kaum duafa lansia," jelas Kepala Desa Kiyangkongrejo Kecamatan Kutoarjo, Ahmad Asngudi, kepada media ini. 

Kegiatan Safari Jumat berkah ini diapresiasi dari pihak kecamatan, tujuan membagi bingkisan sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas rezeki yang telah diberikan-Nya dan sebagai tali asih untuk mempererat silaturahim sesama warga. Hal ini juga ditegaskan, Kasi Trantib Kecamatan Kutoarjo, Heri. 

"Di samping itu Safari Jumat Berkah juga bertujuan mengetahui kondisi warga yang sesungguhnya di lapangan guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan aparat dan Pemerintah Kecamatan Kutoarjo," kata Danramil Kutoarjo, Kapten Stephanus S. 

Informasinya, Safari Jumat Berkah ini rutin dilaksanakan yang nantinya merata meliputi 27 desa di Kecamatan Kutoarjo.  "Setiap hari Jumat selepas salat Jumat selesai, kegiatan ini kami gelar. Nantinya merata se-Kecamatan Kutoarjo," pungkas Yanuar Arifin. (*)

 

reporter   : heri prastowo

editor       : tomo widodo  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com