Memberikan Berita dan Informasi Terkini di seluruh Jawa Tengah * Mau Bisnis Anda Semakin Berkembang ? Iklankan Produk anda di Kabar Jateng !!! Silahkan Hubungi di 085643358148 / 081326613938

Selasa, 24 Januari 2023

Semarak Senam Sehat di Kelurahan Baledono-Purworejo

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Lurah Baledono Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo, Agus Susilo SSos, mengadakan senam sehat di halaman kantor Kelurahan Baledono. Senam itu dalam rangkaian acara Bupati Menyapa Warga (BMW) di kelurahan Beledono , Minggu 22 Januari 2023 pagi.  

Saat ditemui awak media kabarjateng, Lurah Baledono Agus Susilo mengatakan dengan terselenggaranya rangkaian kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman masyarakat khususnya kaum muda tentang pentingnya peningkatan derajat kesehatan melalui tubuh yang sehat. 

"Sebab dengan jiwa dan raga yang sehat maka akan menunjang pola pikir yang jernih untuk mendukung suksesnya pembangunan berkelanjutan di Baledono," kata dia. 

"Adanya kegiatan ini, kita dapat menjaga kesehatan, juga mempererat tali silaturahim antara masyarakat Kelurahan Baledono," imbuh Agus Susilo. 

Salah seorang warga setempat, Titin, ketika diminta tanggapan tentang kegiatan tersebut menyambut positif kegiatan itu. "Dengan senam kami bisa memulai hidup sehat, dan dengan lingkungan yang bersih dan sehat hidup bisa lebih nyaman," ujar Titin. 

Senam ini dimulai dari pukul 07.00 WIB sambil menunggu kedatangan Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE.MM. Acara diikuti banyak peserta, juga dihibur dengan musik organ tunggal. Saat sampai, Bupati Purworejo langsung menghampiri Ibu-ibu untuk bisa berdialog dan foto selfie sebelum ikut senam. Selain acara senam sehat ini, di depan Kantor Kelurahan Baledono juga dipamerkan produk produk makanan dan herbal. (*) 

reporter    : eko stianto

editor       : tomo widodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flight Schedule Achmad Yani Airport

Info Cuaca Jawa Tengah

Redaksi

Pembina : Tomo Widodo SHut, Pemimpin Umum : Sigit Widiyanto SE, Pemimpin Redaksi: Drs Raga Affandi, Koordinator IT & Kreatif : Djoko Santoso, Ardi Dwi Septiawan, Bimo Satrio , Juli Prastomo , Manager Iklan : Tanti Susilowati, Manager Pemasaran dan EO : : Drs Heri Prastowo, Kepala Litbang : Ax Bowo Sutoko SPd, Staf Litbang : Edy Iriyanto, Kabiro Purworejo : Ngabdiri Koim, Kabiro Surakarta : Isvaradi, Staf Redaksi : Woro Suciningtyas SE, M Hendra Aryanto SE, Duta Pamungkas, Eko Stianto , Fotografer : Rahmat Yuni Antoro, Penerbit: Kabar Group , Kantor Pusat: Jl Batu Ratna Perum Griya Karang Joang Asri 2 Blok C2 No 27 RT 15 Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara-Kota Balikpapan-Kaltim, Indonesia Telp.: 081347420231, 0853 4743 3322, 082138182572 Email: redaksi__kabarkaltim@hotmail.com